Bermain Di Kandang Sendiri Chelsea Tekuk Crystal Palace

Bermain Di Kandang Sendiri Chelsea Tekuk Crystal Palace

Chelsea kembali meraih poin penuh saat menjamu Crystal Palace dalam laga lanjutan pekan ke-11 Premier League 2018-2019 pada hari Minggu (4/11/2018) waktu setempat. Bermain di kandang sendiri Chelsea tampak lebih agresif dan mendominasi permainan.

Pada awal babak pertama Crystal Palace berhasil mengancam gawang dari The Blues di menit ke-20 lewat tendangan pinalti, tetapi bola yang di eksekusi oleh Wilfred Zaha melambung tinggi di atas mistar gawang dan akhirnya Crystal Palace kehilanggan kesempatan untuk lebih dahulu mencetakkan nilai di papan score.

Memasuki menit ke-32 Chelsea akhirnya bisa membuat gol pertama pada pertandingan tersebut, gol tercipta dari kaki Morata yang mendapatkan assist dari Pedro, dalam keadaan bebas dan tidak terkawal Morata melepaskan tendangan kiri yang keras sehingga mengoyak gawang dari Crystal Palace.

Di menit ke-35 Willian kembali berhasil mencetak gol setelah menerima assist dari Pedro, tetapi ternyata gol yang tercipta tidak di hitung di karenakan terkena jebakan offlside dari Crystal palace. Akhirnya babak pertama pun di tutup dengan keunggulan Chelsea 1-0 dari Crystal Palace.

Memasuki babak kedua Crystal palace berusaha membangun serangan dan mulai mengejar ketertinggalan mereka akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-53 lewat tendangan dari Townsend.

Tidak berselang lama, di menit ke-65 Chelsea kembali mencetak gol lewat Morata kembali lewat assist dari Hazard. Chelsea kembali menambah keunggulan di menit ke-70 lewat tendangan dari Pedro.

Unggul 2 gol yang di dapatkan Chelsea tetap bertahan sampai dengan pertandingan berakhir. Setelah menang dalam pertandingan tersebut, saat ini Chelsea berada di posisi ke-2 klasemen sementara Premier League 2018-2019.