Berita Transfer Hari Ini

Rumour Transfer terkini yang di rangkul oleh Taruhangoal.com. Berita yang membahas transfer para pemain sepak bola eropa terkini, terupdate, dan terpercaya.

Alphonso Davies ke Bayern Munich

Bayern Munich siap untuk membuat Davies ekspor paling mahal dalam sejarah MLS dengan winger Vancouver Whitecaps dilaporkan subjek tawaran 14 juta poundsterling. Davies mencetak gol pertamanya untuk klub pada usia 16 dan bakat dewasa sebelum waktunya dikatakan telah menarik minat klub seperti Liverpool dan Manchester United. Namun menurut The Athletic, juara Bundesliga Bayern berada di kepala antrean dan sejalan untuk menandatangani penyerang berusia 17 tahun yang dinilai tinggi.

Harry Maguire ke Manchester United

Bek Leicester City, Maguire bisa pergi ke Old Trafford setelah penampilan luar biasa untuk Inggris musim panas ini. Target Manchester United menarik minat Jose Mourinho dengan klub Liga Premier yang menimbang tawaran 65 juta pound, menurut Daily Mail. Stok 25 tahun telah melambung setelah serangkaian penampilan yang mengesankan selama menjalankan Inggris ke semifinal Piala Dunia. Bek Hull City mantan dibangun di bentuk klubnya di Leicester musim lalu dan dengan United tertarik untuk memperkuat dalam posisi ini ia diklaim sebagai salah satu target utama mereka.

Alex Telles ke Juventus

Juventus dikabarkan telah meluncurkan tawaran 26 juta poundsterling untuk memboyong bek sayap Brasil Telles. Menurut UOL Esporte, bek Porto berusia 25 tahun itu telah menarik perhatian para juara Serie A. Telles juga diyakini berada di radar Paris Saint-Germain tetapi tampaknya Juventus memimpin perlombaan untuk menandatangani bek kiri yang menyerang. Kemampuan dribblingnya adalah salah satu aset terbesarnya dan keterampilan ofensifnya telah membawanya ke perhatian bos Massimiliano Allegri.

Olivier Giroud ke Atletico Madrid

Peraih Piala Dunia Prancis Giroud dilaporkan menarik minat Atletico Madrid dan bisa pindah ke Spanyol musim panas ini. Menurut Sky Sports, klub La Liga ingin menandatangani striker dengan status pinjaman. Namun ini tidak, diklaim, banding ke Chelsea dan mereka hanya cenderung bersedia menyetujui kesepakatan permanen untuk maju berpengalaman. Giroud gagal mencetak gol di Piala Dunia, bahkan tidak melakukan tembakan pada target, tetapi mencetak tiga gol setelah pindah ke Stamford Bridge dari Arsenal musim lalu saat mereka mengangkat Piala FA.

Matteo Darmian ke Napoli

Bek sayap Manchester United Darmian diyakini menjadi salah satu target utama Napoli musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu menuruni urutan kekuasaan di Old Trafford dan bisa membuat hatinya kembali ke Italia. Darmian memasuki tahun terakhir dari kontraknya dan berada di antara “lima atau enam” pemain Napoli sedang melihat, presiden klub Aurelio De Laurentiis mengatakan kepada Radio Kiss Kiss. Bek Milan yang sebelumnya tidak merahasiakan keinginannya untuk mendapatkan sepakbola reguler di tempat lain dan fleksibilitasnya bisa menjadi aset utama bagi runner-up Serie A musim lalu.