Arsenal Pecundangi PSG Dengan Skor 5-1

SINGAPURA – Arsenal mengalami huru hara melawan Paris Saint-Germain dalam kemenangan 5-1 International Champions Cup (ICC) di National Stadium, Singapura, Sabtu.

Babak kedua pengganti Alexandre Lacazette mencetak dua gol, dengan kapten Mesut Ozil, Rob Holding dan Eddie Nketiah mendapatkan tiga lainnya untuk The Gunners.

Penalti babak kedua Christopher Nkunku secara singkat menghasilkan level PSG, tetapi sebaliknya mereka tidak cocok untuk skuad Unai Emery yang lebih kuat.

Ozil membuka skor melewati Gianluigi Buffon setelah hanya 13 menit dari Pierre-Emerick Aubameyang membantu dan tetap seperti itu sampai istirahat.

Mesut Ozil merayakan setelah mencetak gol untuk Arsenal dalam kemenangan persahabatan pra-musim melawan PSG. Foto kredit harus membaca ROSLAN RAHMAN / AFP / Getty Images
PSG memenangkan penalti pada tanda jam melalui Timothy Weah, yang dikonversi Nkunku, tapi itu sama bagusnya dengan juara Prancis.

Lacazette membuatnya 2-1 tujuh menit kemudian setelah diperkuat oleh Emile Smith Rowe dan kemudian kombinasi dari Arsenal yang lebih dalam pada hari itu, beberapa kesalahan dari PSG muda dan perubahan besar di kedua sisi memungkinkan The Gunners untuk terus maju dan memenangkan cocok dengan meyakinkan.

Lacazette mendapat gol kedua hanya empat menit kemudian membentuk Holding assist dan bek yang membuatnya 4-1 tiga menit dari waktu dengan sundulan dari bola Reiss Nelson di.

Nelson menambahkan assist lain di menit keempat penambahan waktu, menyiapkan Nketiah untuk menyelesaikan kemenangan 5-1 yang sedikit menyanjung.

ICC Singapore merekam kerumunan 50.308 menonton di Stadion Nasional dan melihat bahkan kontes untuk satu jam pertama sebelum kelembapan dan penggantian sering memberi Arsenal keunggulan karena Emery mencetak kemenangan melawan penggantinya Tuchel dan mantan majikan PSG.