Alisson Gantikan Courtois di Chelsea ?

Maurizio Sarri ingin Alisson menggantikan Thibaut Courtois yang bisa meninggalkan musim panas ini
Bos Blues Sarri mungkin membutuhkan pemain No1 baru dengan Courtois dari Belgia diperkirakan akan pergi.

Pemain asal  Belgia, Courtois, yang dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik di Piala Dunia musim panas ini, tampaknya akan meninggalkan Stamford Bridge.

Menurut Daily Telegraph, Chelsea akan menerima tawaran dari pelamar Real Madrid karena mereka tertarik pada Alisson.

Penjaga gawang Roma diharapkan bergabung dengan Liverpool sebagai pengganti Loris Karius.

Dan, menurut Sky Sports di Italia, klub Anfield akan menawarkan lebih dari Chelsea, dengan banderol harga sekitar £ 62 yang diharapkan.

Courtois, sementara itu, dalam 12 bulan terakhir kontraknya di Stamford Bridge.

Ditanya tentang masa depannya, Belgia berusia 26 tahun mengatakan: “Saya akan kembali dan saya akan melihat apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka mengatakannya.

“Jelas, dengan Piala Dunia ini, saya pikir apa yang ada di meja berbeda dari apa yang bisa saya miliki.

“Di Piala Dunia ini, saya telah mengabaikan semua spekulasi, semua rumor. Tapi sekarang, dalam beberapa hari ke depan, saya akan mengobrol dengan agen saya dan melihat apa yang dikatakan Chelsea kepadanya, dan kemudian kami akan berbicara. Tapi saya merasa senang di Chelsea, bukan berarti saya ingin pergi. “

Rekan setim Belgia dan Chelsea, Eden Hazard, tampaknya akan meninggalkan klub.

Target Real Madrid mengatakan: “Setelah enam tahun yang indah di Chelsea mungkin saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda.

“Tentu setelah Piala Dunia ini saya dapat memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir – jika mereka ingin melepaskan saya. Anda tahu tujuan yang saya sukai.”