Aguero Resmi Perpanjang Kontrak Hingga 2021 Mendatang

Sergio Aguero

Taruhangoal.com  –  Kabar gembira sedang mengampiri Manchester City usai striker andalan mereka Sergio Aguero makan menandatangani kontrak yang akan di berikan klub hingga membuatnya bertahan pada 2021 mendatang.

Aguero sendiri merupakan pemain seniro City dimana ia sudah membela klub kurun waktu 7 musim setelah transfer sensionalnya pada 2011 Atletico Madrid dengan bandrol mencapai 40 juta euro.

Selama membela City 7 musim ia sudah berhasil mencatatkan 300 penampilan bersama klub dimana ia mampu membekukan 204 gol untuk Manchester Biru yang menjadikannya sebagai top skor sepanjang masa klub.

Pada musim lalu saja Aguero mencatatkan penampilan yang luar biasa, berkat dirinya klub mampu menjuarai Primer Leangue di asuhan Josep Guardiola. Lantas sang penyerang sendiri berhasil mencetak 21 gol dari 25 penampilan di Primer Leangue.

Dan penyerang berusia 30 tahun ini ingin bertahan bersama The Cityzens hingga 2021 dimana ia akan mencatatkan kariernya selama  10 musim bersma City dari mulai 2011 yang lalu.

”Ya jelas saya sangat bahagia dengan apa yang saya dapatkan bersama klub ini. Mereka memperlakukan anda dengan sangat baik  hingga sekarang.”

”Saya ingin bertahan dengan klub ini dengan waktu yang lama hingga saya tidak bisa bermain sepak bola lagi itu lah ambisi saya. Namun 10 musim adalah hitungan yang lebih baik karena setiap pemain akan memiliki kondisi yang jelas berbeda. Dan perlakuaan yang sangat baik yang di tunjukan oleh klub ini membuat saya ingin segera menekan kontrak perpanjangan baru terhadap klub ini.”

Sergio sendiri jelas sedang sangat bahagia dengan kontrak yang akan segera mencatatut namanya hingag 2021 dan beberapa pekan yang lalu ia juga berhasil mencatatkan Hattick untuk City.