AC Milan Dapatkan Saingan Dari Juventus Untuk Aaron Ramsey

Aaron Ramsey

Taruhangoal.com  –  Gelandang ARSENAL, Aaron Ramsey memang tengah hangat di perbincangkan oleh media-media Inggris. Bukan karena penampilan atau hubungan antar dirinya dengan Unay Emery yang  renggang melainkan masa depanya.  Seperti yang kita tahu jika AC Milan merupakan tim yang sedang mendekati sang pemain untuk di datangkan ke SAN SIRO, namun langkah mereka akan mendapatkan persaingan ketat dari jawara bertahan Serie A musim lalu, Juventus.

Ramsey sendiri memang seperti mengisyaratkan jika ia ingin meninggalkan Arsenal pada musim depan dimana kontraknya akan berakhir. Penolakan tawaran perpanjangan kontrak oleh kubuh Meriam London menjadi salah satu bukti jika pemain timnas Wales tersebut berniat untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Dengan niatannya yang ingin meninggalkan klub membuat tim asal Italia, AC Milan langsung mengutarakan keinginan mereka membawa Ramsey ke Italia demi memperkuat sektor lini tengahnya.Calciomercato sendiri mengungakapkan jika Milan bukan satu-satunya klub yang ingin menggunakan jasa Ramsey. Juventus juga kabarnya menaruh minat kepada mantan gelandang Southampton ini.

Sebenarnya nama Juventus, bukan tim lama yang menaruh minat terhadap Ramsey. Yang bersangkutan bahkan pernah mencoba mendatangkan sang gelandang ketika masih di tangani oleh manager Arsene Wenger. Namun kala itu sang pemain memilih untuk bertahan di London Utara.

Nah, dengan kontraknya yang akan habis pada akhir musim nanti, kabarnya Juve akan mencoba mendekati sang pemain dan menyakinkannya untuk bergabung di Turin. Apalagi dengan kehadiran pemain-pemain top yang di miliki Sih Nyonya Tua semacam Cristiano Ronaldo, bukan sesuatu yang mudah untuk menolak pinangan Juventus, dengan tambahkan mereka merupakan langganan Liga Champion, sedangkan Arsenal bersama Unay Emery masih melakukan pembenahan untuk tampil di kompetisi eropa.