MU Disesak Untuk Mendatangkan Jack Grealish

Manchester United legenda Ryan Giggs memberikan pandangannya tentang merger rumor Jack Grealish mantan timnya. Giggs percaya Grealish bisa menjadi penandatanganan yang sangat baik untuk Manchester United musim depan.

Musim ini Grealish dianggap pahlawan Aston Villa. Mantan playmaker 24 tahun berhasil membawa Aston Villa selamat degradasi sehingga mereka dapat bermain di EPL musim depan.

bulan terakhir Grealish sangat terkait dengan Manchester United. Reds ingin membawa Grealish dilaporkan kemudian di musim panas.

Giggs permintaan pribadi, jika Inggris ingin merekrut Grealish musim panas. “Dia [Grealish] adalah pemain yang bagus,” kata Giggs kepada Manchester Evening News.

pesona mentalitas
Giggs percaya Grealish sangat layak bergabung dengan Manchester United. Ia percaya playmaker memiliki mentalitas yang tepat untuk bermain di klub sebesar Manchester United.

“Hal tentang itu adalah Grealish sudah akrab dengan Liga Premier, sehingga tidak perlu waktu untuk beradaptasi lagi. “

“Dari luar, tampaknya memiliki mentalitas untuk datang ke klub ini dan dia tidak keberatan. Beberapa pemain kadang-kadang terlalu terpesona untuk bermain untuk klub ini [MU] tapi saya pikir itu tidak akan menjadi masalah baginya. “

ciamik statistik
Giggs juga dianggap bahwa statistik diklasifikasikan Grealish musim ini sangat mengesankan. Untuk ini, ia percaya Grealish dapat memberikan kontribusi yang besar untuk Manchester United musim depan.

“Tahun ini ia telah mencetak gol dalam angka ganda, yaitu 10 gol. Perhatikan bahwa ini menjawab pertanyaan saya untuk dia, jika dia mencetak cukup gol musim ini?

“Saya pikir mencetak gol di angka ganda tanpa hukuman, itu adalah catatan yang sangat mengesankan. ” dia berkata.

harga mahal
Menurut lalu lintas goisp Aston Villa menetapkan harga cukup tinggi untuk Grealish.

playmaker ini dibanderol dengan harga 80 juta poundsterling di musim panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *