MU Bermain Imbang Saat Berjumpa Southampton, Scholes: Selow, Jalan Masih Ada

Manchester United legenda Paul Scholes berkomentar undian mendapat tua melawan Southampton dini hari tadi. Scholes menyebutkan bahwa SMP tidak perlu terlalu banyak kekhawatiran tentang hasil, karena pintu mereka ke Liga Champions selalu terbuka.

Dini hari tadi, Manchester United gagal untuk mendapatkan tiga poin di pertandingan pekan 35 EPL. Manchester United terpaksa harus berbagi poin dengan Southampton setelah pertandingan markas besar MU yakni di Old Trafford berakhir dengan skor 2-2.

MU tidak mencapai tiga poin dalam pertandingan ini cukup berisiko. Karena jika mereka berhasil memenangkan pertandingan, mereka pergi ke tempat ketiga di klasemen EPL sehingga mereka bermain sedikit lebih di musim depan UCL.

Tapi Scholes percaya saat ini tim Manchester United seharusnya tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang. “Saya pikir hasil ini tidak akan berpengaruh banyak,” kata Scholes kata Premier League Productions.

masih memiliki jalan panjang

Scholes menilai yang memenangkan pertandingan melawan Southampton tidak berarti MU pasti UCL. Ia menganggap bahwa Kerajaan harus memenangkan setiap pertandingan sebelum Reseal di kompetisi elit.

“Tentu saja, mereka akan ingin memenangkan pertandingan ini, karena kemenangan dalam permainan yang akan membuatnya menjadi tiga besar. “

“Tapi mereka belum memenangi pertandingan lainnya. Bahkan jika mereka menang 3 atau 4-1, saya pikir itu tidak berpengaruh banyak. “

Permainan serius

Scholes percaya bahwa tiga pertandingan terakhir United adalah tes yang sesungguhnya untuk Red Devils. Ia menilai tiga pertandingan yang akan menentukan Red Devils memenuhi syarat atau tidak di UCL musim depan.

“Meskipun mereka telah menang di pertandingan terakhir, saya pikir mereka masih harus mengalahkan Crystal Palace, West Ham dan Leicester. Ini adalah masalah nyata. “

“Leicester akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Tapi saya pikir itu akan menarik untuk melihat kemajuan yang dibuat sampai akhir musim, dan saya yakin netral akan menikmati ini. ” dia berkata.

permainan selanjutnya

Manchester United mulai mempersiapkan untuk pertandingan minggu EPL ke-36 musim ini.

Mereka akan mengunjungi ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *