Villarreal 1-4 Barcelona, Lionel Messi Membawa Blaugranas Menang Besar

Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao pada Minggu pagi, sehingga Barcelona perlu menang untuk menjaga diri mereka tetap hidup dalam perburuan gelar La Liga 2019-20. Los Blaugranas melakukan hal itu dan meraih kemenangan besar 4-1 atas Villarreal pada Minggu malam. Hasil ini mengakhiri awal yang hampir sempurna Villarreal sejak kampanye Liga dimulai kembali pada pertengahan Juni.

Segalanya dimulai dengan baik untuk Barca karena mereka hanya butuh tiga menit untuk menempatkan diri mereka di atas. Jordi Alba berbaris di sisi kiri dan menyilang bola ke kotak mencari Griezmann. Namun, Pau Torres mendapat cara mencoba membelokkan pengiriman, hanya untuk menempatkan bola melewati Sergio Asenjo. Villarreal akan merespons dengan cepat. Marc-Andre ter Stegen melepaskan tembakan dari Santi Cazorla, dan Moreno menyamakan kedudukan dengan tembakan dari jarak dekat ke tempat terbuka.

Itu akan menjadi segalanya yang akan dilakukan Villarreal selama sisa pertandingan. Barcelona memulihkan keunggulan berkat Suarez hanya dua menit setelah tendangan melengkung yang mengesankan dari tepi kotak penalti, dan Griezmann membuat kedudukan menjadi 3-1 sesaat sebelum jeda dengan tendangan indah melewati penjaga gawang. Los Blaugranas praktis menyegel kesepakatan dengan serangan indah pemain Prancis itu.

Lionel Messi, yang mengirim dua assist di babak pertama, menjadikannya 4-1 sebelum golnya dikuasai karena offside. Playmaker Argentina itu menemukan bagian belakang gawang dari jarak dekat setelah umpan silang dari Sergi Roberto, tetapi tendangannya dikesampingkan karena offside sebelumnya dalam urutan. Banyak yang memprotes, tetapi VAR terbukti benar setelah beberapa replay.

Namun, ada satu gol lagi yang tersisa di dalam tangki. Ansu Fati, yang bangkit dari bangku cadangan pada menit ke-72 menggantikan Griezmann, menjadikan skor 4-1 pada menit ke-86. Anak muda itu memanfaatkan umpan dari Jordi Alba dan menempatkan bola di luar jangkauan Asenjo dengan tendangan yang ditempatkan dengan baik setelah memotong bagian dalam.

Mereka sekarang empat poin di belakang Los Merengues tetapi, dengan hanya empat pertandingan tersisa, mungkin sudah terlambat bagi mereka untuk memasang tantangan gelar sebelum musim 2019-20 berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *