Pertahankan Gelar Juara Premier League Liverpool Mengincar Pemain Baru

Pada musim ini bisa dikatakan sebagai keberhasilan dari klub Liverpool dimana penantian yang sudah 30 tahun itu tercipta bagus pada musim ini dengan menjuarai Premier League. Tim utama The Reds memang sedang dalam peforma bagus dimana sejak kedatangan Jurgen Klopp yang menaikkan kualitas permainan. Dengan ini sudah dua musim mereka dapakan dimana musim lalu menjuarai Liga Champions dengan sekarang menjuarai Premier League itu sebabnya untuk melanjutkan ini berjalan sempurna lagi pada musim berikutnya nampaknya sang pelatih akan melakukan perubahan pada kedalaman skuad untuk bisa bersaing kembali demi mempertahankan trofi juara mereka. Berikut nama-nama pemain yang sudah masuk dalam daftar transfer pada bursa musim depan nanti.

1. Todd Cantwell
Merupakan pemain yang dikabarkan akan menjadi pembelian bagus untuk Liverpool dimana sepanjang musim ini pemain ini sangat membantu dan bermain baik disetiap pertandingan. Namun sangat disayangkan posisi tim sekarang memang sedang paling bawah untuk degradasi pada musim depan yang pastinya tidak semua pemain akan mempertahankan dirinya dan lebih memilih untuk angkat kaki demi melanjutkan kompetisi di kasta tertinggi Inggris. Pilihan kepada gelandang ini pastinya Liverpool sudah memikirkannya sejak lama sebab akan menggantikan posisi Adam Lallana dan Xherdan Shaqiri.

2. Manuel Akanji
Memang Liverpool lama dikaitkan dengan pemain bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly yang memerlukan dana besar untuk sang pemain bermain di Anfiled. Tentunya sudah ada alternatif untuk sosok bek dimana mengincar Akanji dari Dortmund apalagi harganya sesuai dengan kemampuannya itu yang menjadi daya tarik sosok pelatih Klopp untuk memberikan kepercayaan lebih. Pemain berusia 24 tahun itu bisa menjadi peluang untuk mendapatkan didikan yang bagus agar sang pemain mudah beradaptasi dan berkembang menjadi salah satu bek terbaik didunia.

3. Donyell Malen
Merupakan pemain yang bisa bermain diposisi dimana saja sebab biasanya dirinya detepatkan pada posisi sayap atau pemain tengah jika berada di PSV Eindhoven. Pemain ini sangat cocok dengan gaya permainan Liverpool yang sama-sama mengandalkan serangan cepat dan memanfaatkan kesalahan dari lawan untuk bisa mencetak gol. Apalagi kemampuan sang pemain sangat dibutuhkan untuk menggantikan posisi Divock Origi yang bakal hengkang pada akhir musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *