Espanyol vs Real Madrid, Casemiro Mengirim Real Unggul Dua Poin

Menyusul kesalahan Barcelona melawan Celta Vigo, para penggemar dan pakar sama-sama menyadari fakta bahwa Real Madrid memiliki peluang besar di depan mereka malam ini melawan Espanyol. Ketika dorongan untuk mendorong itu sedikit lebih sulit dari yang diharapkan, tetapi pada akhirnya, Real berhasil lolos dengan kemenangan dalam pertandingan David vs Goliath ini untuk unggul dua poin dari Barca di tabel La Liga.

Sementara Real tampaknya mendominasi sebagian besar permainan, Espanyol memiliki pandangan yang keras kepala yang selalu akan sulit untuk dirobohkan. Tetap saja, Real memberikan semua yang mereka miliki, memberi tekanan pada para pejuang degradasi sejak peluit pertama bertiup.

Casemiro mendekati dengan upaya jarak jauh yang diselamatkan dengan baik oleh Diego Lopez, sedangkan Espanyol tidak takut untuk maju sendiri. Mereka pergi ke Madrid dengan serangkaian usaha yang baik, hanya untuk performa terbaik dari Thibaut Courtois untuk menghalangi mereka.

Kemudian, pada babak pertama, Casemiro sendiri berhasil menempatkan Real 1-0 setelah umpan balik yang sangat bagus dari Karim Benzema – seorang pria yang banyak dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola paling diremehkan di planet ini saat ini. Wu Lei nyaris membuat sesuatu terjadi untuk Espanyol, tetapi mereka tidak bisa menghancurkan Madrid dengan cara yang akan berarti sesuatu. Penggemar Barca menyaksikan dengan ngeri saat Real terus meningkatkan keunggulan mereka dalam perburuan gelar, dengan perhatian sekarang beralih ke jadwal pertandingan tengah pekan.

Barcelona akan menjadi tuan rumah bagi Atletico Madrid ketika mereka mencoba untuk menghentikan dorongan kejuaraan mereka agar tidak jatuh dari trek. Kemudian, pada hari Kamis, Real Madrid akan berhadapan langsung dengan Getafe. Klub sekarang tahu bahwa mereka hanya berjarak enam kemenangan dari kemenangan, dan enam kemenangan lagi dari mahkota La Liga kedua mereka sejak 2012.

Pada malam yang sama, Espanyol akan kembali beraksi saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Real Sociedad. Dengan masa jabatan mereka di papan atas yang digantung oleh ancaman, mereka akan tahu betapa pentingnya permainan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *