Sheffield United Perpanjang Pinjaman Dean Henderson Dari Manchester United

Dean Henderson akan tetap di Sheffield United hingga akhir musim setelah Manchester United setuju untuk memperpanjang pinjamannya. Kiper berusia 23 tahun itu akan kembali ke Old Trafford setelah berakhirnya kontrak sementara pada hari Selasa, tetapi ia sekarang akan tetap di Bramall Lane sampai akhir dari perpanjangan kampanye Liga Premier.

Manajer Sheffield United Chris Wilder mengatakan pekan lalu dia yakin kesepakatan dapat dicapai dan setelah pembicaraan yang berkepanjangan, klub mengkonfirmasi berita itu pada hari Senin.

Pernyataan klub berbunyi, “Chris Wilder telah menyelesaikan skuadnya untuk sisa kampanye Liga Premier saat ini.

“Kiper Dean Henderson akan tetap di Bramall Lane hingga akhir musim, setelah kesepakatan dicapai dengan Manchester United menyusul diskusi yang berkepanjangan antara masing-masing pihak dalam beberapa pekan terakhir.”

Henderson telah tampil gemilang untuk Sheffield United selama musim pertama mereka di Liga Premier – menjaga 11 clean sheet dalam 29 pertandingan – dan dipanggil ke skuad senior Inggris Gareth Southgate pada bulan Oktober.

Setelah membantu promosi Blades to Championship musim lalu, Henderson menandatangani kontrak baru di Old Trafford di musim panas dan telah dinobatkan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi Manchester United dan calon nomor satu Inggris di masa depan.

Berbicara minggu lalu, Solskjaer mengatakan, “Adalah pekerjaan yang berbeda untuk bermain untuk Sheffield United dan untuk klub Manchester United. Dia memiliki peran yang berbeda dan bagi saya, dua tahun dia telah mengalami perkembangan yang fantastis.

“Dia harus bermain dengan pria, dia harus bermain melawan pria, dia bermain di Kejuaraan, dan bermain di tim yang memainkan sepakbola secara fantastis dan sepakbola yang mengasyikkan.

“Dan ketika statistik menunjukkan dia terbukti layak beberapa poin. Dia belajar sepanjang waktu, dia adalah penjaga yang bersemangat yang ingin menjadi yang terbaik, dia berkembang, dia punya pelatihan yang baik di sana dan, saya sudah mengatakan itu sebelumnya, suatu hari dia akan menjadi Inggris No 1 dan Man Utd No 1 dan terserah dia untuk terus berkembang. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *