Pemain Bintang Yang Penah Menolak Bermain Untuk Barcelona

Klub raksasa Barcelona dimana kita tahu bahwa tim atau klub yang sudah memberikan banyak penghargaan dari apa yang sudah dicapainya dengan banyaknya prestasi didunia sepakbola. Jadi tidak heran memang banyak pemain yang ingin mencoba bergabung dan membela klub Catalan tersebut apalagi dengan namanya yang sudah besar dan punya dana besar mereka tidak akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan pemain baru dengan kemampuan bintang diatas lapangan. Akan tetapi tidak semua berjalan dengan yang diharapkan soalnya kenyataannya masih ada pemain diluar sana takut untuk menjadi pemain utama jika sudah datang disana sebab banyak kejadian hanya duduk dibangku cadangan. Memang itu bisa menjadi masalah soalnya Barcelona sendiri punya banyak pemain bintang lainnya yang dimana pasti harus bersaing untuk mendapatkan tempat diskuad utama mereka. Berikut nama pemain yang punya bakat namun harus memilih klub lain untuk melanjutkan karier sepakbolanya.

1. Koke
Merupakan pemain asal Spanyol yang dimana tahun 2014 berhasil membawa klubnya Atletico Madrid Mendapatkan gelar juara La Liga dan masuk ke final Liga Champions. Tentunya Barca ingin mencoba memberikan tawaran kepada sang pemain namun Pemain itu tetap memilih bertahan dan memperpanjang masalah kontraknya dengan Atletico. Keputusan yang diambilnya memang sebenarnya memberatkan dirinya untuk bisa bermain di klub besar itu akan tetapi karena sudah merasa nyaman dan tinggal lama dengan Atletico dirinya masih setia sampai sekarang berusia 28 tahun dan sebagai pemain gelandang yang berbakat.

2. Marco Asensio
Merupakan pemain yang punya peluang besar untuk bermain di Barcelona dimana tawaran didapatkan pada tahun 2014. Tapi sayang sang pemain mala bermain di klub rivalnya Real Madrid sebab Asensio punya alasan sendiri mengapa tidak mengambil Barca sebab disana dirinya takut tidak mendapatkan kepercayaan dan jam bermain yang cukup soalnya usianya memang pada saat itu masih muda. Sekarang pemain itu sudah menjadi bagian dari Madrid selama dirinya berseragam Los Blancos sampai musim ini.

3. Thiago Silva
Merupakan pemain Brasil yang menolak untuk bermain untuk Barcelona soalnya pada saat itu dirinya mencari klub baru namun sayang karena pihak Barca tidak terlalu serius untuk mendapatkannya dikarenakan sang pemain meminta sesuatu kepada tim Catalan itu yang membuat sang pemain harus mengambil langkah menuju ke klub perancis PSG selama hampir delapan musim disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *