Lucas Ocampos Mencapai Ketinggian Baru Dengan Permainannya Musim Ini

Lucas Ocampos telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain top LaLiga selama musim ini. Meskipun ia mungkin tidak mendapatkan sorotan besar karena fakta bahwa ia bermain untuk Sevilla – dibandingkan dengan seseorang yang tampil untuk Real Madrid, Barcelona atau Atletico Madrid – ia telah mampu menonjol di antara rekan-rekannya di tahun pertamanya. di liga papan atas Spanyol.

Pemain sayap Argentina bergabung dengan Los Nervionenses dari Olympique Marseille selama jendela transfer tahun lalu dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain paling berpengaruh di klub. Dia bisa bermain di kedua sisi dengan mudah, tetapi dia telah berkembang di kanan akhir-akhir ini. Dia ragu untuk kontes Kamis melawan Betis, tetapi dia akhirnya memainkan peran besar dalam kemenangan tim.

Sepertinya hiatus tiga bulan tidak mencegah Ocampo dari membuat dampak. Dia hanya butuh 10 menit untuk mengumumkan kehadirannya melawan Real Betis. Namun, ia menyimpan yang terbaik untuk babak kedua. Mantan bintang Marseille mengantongi gol pertama dan mengatur yang kedua dengan assist yang indah untuk Fernando. Pada akhirnya, Ocampos memainkan peran penting selama kemenangan timnya 2-0 atas Los Verdiblancos dalam edisi baru derby Seville.

Upaya mencetak gol itu bukanlah hal baru bagi Ocampos. Gelandang berusia 25 tahun ini memiliki 11 gol dalam 23 penampilan Liga musim ini. Ia menempati peringkat sebagai ancaman pencetak gol terbanyak tim di depan nama-nama yang lebih mapan seperti Luuk de Jong, Munir El Haddadi atau bahkan Ever Banega. Banega adalah pembuat penalti yang ditunjuk tim sampai beberapa waktu yang lalu. Ocampos telah mengambil peran itu darinya juga.

Pemain sayap dengan 11 gol sepertinya adalah sesuatu yang biasa dalam sepakbola belakangan ini. Namun, harus dikatakan ketinggian musim sebelumnya Ocampos adalah sembilan gol dalam 31 penampilan untuk Marseille di musim 2017-18. Dia menemukan bagian belakang jaring hanya empat kali dalam 34 acara musim lalu untuk raksasa Prancis. Pemain internasional Argentina – yang telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan dengan La Albiceleste – tampaknya telah menemukan gigi baru dalam permainannya musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *