Berikut Pemain Bintang Yang Pernah di Beli Barcelona Sejauh Ini

Tentunya Klub sebesar Barcelona sudah dikenal orang diseluruh dunia dimana tim asal Spanyol itu di mana sering memenangkan gelar juara. Apalagi ada nama pemain mega bintang Lionel Messi yang sudah menjadi simbol kesuksean mereka El Barca temasuk klub yang bertabur pemain bintang dimana hampir setiap lininya mempunyai pemain kelas dunia tentu itu merupakan tim yang berkualitas dan itu semua karena pengeluaran dana dari klub yang besar agar bisa membeli pemain-pemain termahal untuk bergabung dengan Barcelona. Supaya memperdalam lini skuad agar bisa melakukan persaingan gelar juara pada musim berikutnya dan ini nama pemain yang dibeli dengan tinggi dan berpotensi sebagai pemain bintang untuk bermain dengan Barcelona.

1. Ousmane Dembele
Merupakan pemain muda yang didaratkan Barcelona dari klub Bundesliga Borusian Dortmund dengan harga yang tinggi mencapai 125 juta euro. Pemain yang kini memperkuat barisan penyerang sayap ini dimaksud untuk mengisi kekosongan yang di tinggalkan Neymar ke PSG namun hasilnya tidak sesuai harapan sang pemain lebih sering cedera yang menghambat potensinya menjadi pemain masa depan itu sebabnya pada musim ini saja cedera parah menimpanya jadi punya kemungkinan akan dijual kembali pada bursa transfer musim depan.

2. Philippe Coutinho
Merupakan Pemain yang didatangkan dari Premier League Liverpool dimana pemain asal Brasil itu tampil sangat menghuni dibarisan gelandang serang membuat Barca memutuskan untuk mendapatkannya dengan mengeluarkan dana besar 145 juta euro. Mereka tidak akan sungkan dalam membeli pemain mahal jika memang sedang dibutuhkan secepatnya. Penampilan Coutinho nampaknya tidak sesuai dengan harganya membuatnya harus dipinjamkan ke pihak Bayern Musim dan terakhir ini masa depannya nampaknya tidak sesuai harapan yang jelas dan mungkin akan dilepas kembali ke klub Premier League.

3. Luis Suarez
Merupakan pemain yang bermain untuk Barcelona pada tahun 2014 ini yang dimana didatangkan dari Liverpool. Penyerang yang haus gol itu memang punya kemampuan dan kualitas seorang penyerang yang punya harga tinggi. Jadi pihak Barca mengeluarkan dana sebesar 81 juta euro untuk membeli sang pemain dan sekarang menjadi pemain depan paling berbahaya didunia. dan selama membela dirinya sudah berhasil mempersembahkan gelar juara untuk El Barca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *