Real Madrid Mengejar Transfer Kai Havertz

Real Madrid siap untuk bergabung dalam pertempuran untuk Kai Havertz, tetapi Chelsea tetap di posisi terdepan dengan keajaiban Jerman tertarik untuk pindah ke Liga Premier.

Raksasa Spanyol Real adalah yang terbaru yang mendaftarkan minat pada bintang Bayer Leverkusen, Havertz, yang dianggap sebagai talenta muda terbaik Jerman sejak Michael Ballack. Tetapi Chelsea optimis mereka dapat menang dengan tawaran mereka sekitar £ 70 juta, seperti diungkapkan secara eksklusif oleh SunSport pada hari Selasa.

Bayern Munich sudah lama ditakdirkan untuk menangkap jasa playmaker Havertz, 20, pada akhir musim. Tetapi sejumlah klub Liga Premier kemudian membuat minat mereka diketahui, dengan Manchester United dan Liverpool bergabung dengan Chelsea di pasar.

Sekarang Real juga menunjukkan tangan mereka, tetapi SunSport memahami bahwa ini adalah kesempatan untuk pindah ke Inggris yang paling menarik bagi Havertz pada tahap ini. Leverkusen bersikeras mereka tidak ingin menjual aset berharga mereka, tetapi dengan beberapa klub Eropa terbesar yang berputar-putar mereka tahu mereka tidak mungkin untuk tetap memegang pemain.

Pengadilan court dibawa ke Pengadilan Tinggi oleh mantan pemain yang mengklaim bahwa mereka menderita pelecehan rasis

Bertraore bisa menjadi pahlawan Chelsea baru karena larangan transfer membuka jalan bagi Werner dan Havertz
Dan langkah kuat Chelsea selama beberapa hari terakhir telah membuat mereka melompat ke puncak antrian penawar, karena mereka juga akan menyelesaikan penandatanganan Timo Werner dari RB Leipzig dalam beberapa minggu mendatang.

Havertz sendiri lebih suka mempertahankan nasihatnya sementara ia melihat sisa kampanye Bundesliga, tetapi sangat menyadari semua klub tertarik pada layanannya. Dan ada keyakinan dia paling tertarik dengan kesempatan bermain di Inggris sebelum tinggal di Jerman, meskipun minat dari Real akan menguji tekad itu.

Beberapa tim dalam pertandingan Liga Premier telah memilih untuk bermain persahabatan dengan oposisi Championship sebelum pertandingan di Inggris kembali minggu depan. Sementara perburuan gelar ketat, jarak angkut 58 poin Barcelona adalah penghitungan terendah setelah 27 pertandingan sejak 2006/07, menunjukkan dominasi dua klub teratas telah berkurang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *