Paul Ince Tak Setuju Bila Gary Neville Harapan Manchester United

Berbicara pada hari Jumat, mantan kapten Setan Merah Neville mengatakan dia ‘lebih percaya diri’ dari United menantang Liverpool dan Manchester City musim depan. Sisi Ole Gunnar Solskjaer saat ini 37 poin di bawah Liverpool tetapi Neville percaya United akan mendapat manfaat dari menjadi salah satu dari sedikit klub yang dapat menghabiskan banyak uang di bursa transfer berikutnya di tengah krisis virus corona. Neville menjelaskan “Jika kita tidak memiliki virus ini, saya pikir Manchester United bisa dua atau tiga tahun lagi.

“Di mana saya pikir ada perubahan besar dalam membuat mereka kompetitif adalah jika Anda adalah pemain top di Eropa saat ini, dan Anda punya pilihan Real Madrid, Barcelona, ​​Juventus, Liverpool, Manchester City, semua klub itu, Manchester United kemungkinan akan kehilangan pemain-pemain itu karena posisi mereka dalam siklus tim. ‘Saya pikir sekarang, dari delapan klub itu, saya pikir enam di antaranya bisa sepenuhnya berlebihan di pasar transfer dalam hal pengeluaran £ 60 juta, £ 80 juta. Kemampuan Manchester United akan tetap ada di sana. “Mantan bek Manchester United dan Inggris menambahkan di Sky Sports:” Saya tidak tahu mengapa itu terjadi, tetapi saya merasa sedikit lebih percaya diri pada kemampuan Manchester United untuk menantang musim depan hanya karena apa terjadi, dan fakta bahwa mereka mulai bermain jauh lebih baik sebelum kuncian ini. ‘

Ince mengatakan Manchester United jika mereka pikir mereka dapat menangkap Liverpool dalam beberapa tahun ke depan. “Butuh waktu lama untuk mengejar ketinggalan dan jika ada orang di Old Trafford berpikir itu bisa dilakukan dalam beberapa tahun dengan beberapa penandatanganan uang besar, mereka bercanda,” kata Ince kepada Planet Football. Liverpool telah memiliki stabilitas, terutama sejak Klopp masuk.

‘Liverpool punya rencana, mereka berpegang teguh padanya bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik bagi Klopp di tahun pertamanya dan sekarang mereka mendapatkan hadiah. ‘Di United, manajer datang dan pergi, mereka punya ide sendiri tentang pemain, menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain yang mengerikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *