Rezky Aditya Bahagia Citra Kirana Hamil

Selebritis yang berperan sebagai Citra Kirana tersebut ini diketahui baru saja memberitakan apabila sekarang ini dirinya sedang hamil anak pertama. Lewat channel Youtube miliknya, Ciky Citra Rezky, perempuan yang berusia 25 tahun tersebut tampak menunjukkan hasil dari alat test uji kehamilan pada saat dirinya sedang berada di Eropa.

Dan sebagai suami, tentu saja Rezky Aditya sangat merasa bahagia dengan kehamilan yang kini dialami oleh sang istri tersebut. Dan lucunya, saking kagetnya dia atas kehamilan perempuan yang baru saja dinikahi pada tanggal 8 Desember 2019 yang lalu, Rezky Aditya tampak tidak dapat berkata apa apa.

Lewat video Youtubenya, Citra Kirana tampak mengajak suaminya tersebut untuk menikmati makan malam di sebuah restoran super mewah dengan pemandangan menara Eiffel. Ia juga bahkan mengaku sempat berdebar debar pada saat sebelumnya.

“Sayang aku ada kejutan buat kamu. Ini pasti surprise banget sih, kamu udah siap kan?,” kata Citra Kirana sebelum dia memberikan hasil tes kehamilan.

“Ini kejutan untuk kamu, pasti kamu tidak akan menyangka. Sebab aku sendiri saja tidak menyangka,” tambah wanita yang kerap dipanggil Ciki tersebut.

“Apaan itu sih yang?,” tanya Rezky Aditya.

Tidak berapa lama kemudian, Rezky dimintanya untuk menutup matanya beberapa saat, sementara itu Ciki tampak mengeluarkan hasil testpack dari dalam tasnya. Sembari mencari testpack yang berada di dalam tas, ia juga diketahui mengatakan apakah suaminya tersebut sudah siap untuk menjadi seorang ayah atau malah tidak.

“Kamu siap nggak yang? Aku jadi salting sendiri nih. Kamu siap tidak?,” tanya Ciki. “Siap,” jawab Rezky.

“Kamu siap tidak kalo kita punya anak?,” lanjut Citra Kirana. “Hah?,” jawab Rezky dengan singkat.

Memiliki seorang anak memang impian bagi semua orang. Dan bagi pasangan selebritis ini hal tersebut adalah sebuah anugrah yang sangat luarbiasa istimewa. Dan hal hal tersebut benar benar sebuah berita yang menjadi sebuah surprise bagi Rezky Aditya. Menjadi seorang ayah tentu saja akan menjadikan hidup dan perannya sebagai seorang suami akan sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *