Legenda Sarankan Liverpool Jual Salah Daripada Mane

Pemain bola klub Liverpool, Sadio Mane merupakan salah satu incaran dari Real Madrid pada acara bursa transfer musim panas tahun 2021. Real Madrid mengatakan rela mengeluarkan biaya sebesar 140 juta pounds atau sekitar Rp2,51 triliun untuk memboyong Mane ke Santiago Bernabeu.

sang Legenda Liverpool, Steve Nicol memberi saran kepada Liverpool untuk tak menjual Mane sebelum memperoleh pengganti yang seimbang. Pemain yang diprediksikan dapat menggantikan peran Mane ialah Timo Werner yang sekarang ini membela RB Leipzig.

Akan tetapi, Nicol mempunyai ide yang lain. Legenda Liverpool itu memberikan saran untuk menjual Mohamed Salah dan tetap mempertahankan Sadio Mane. Nicol ingin melihat Mane serta Werner mengisi barisan depan klub Liverpool pada musim yang akan datang.

“Apabila saya diperbolehkan untuk memilih maka saya akan lebih suka menjual Mohamed Salah, dan mempertahankan Mane serta mempunyai Timo Werner untuk sisi yang lain,” ujar Nicol, mengutip dari Metro, hari rabu kemaren.

Sadio Mane dan Mohamed Salah mempunyai peran yang sama pentingnya untuk barisan depan skuad Liverpool. Sadio Mane, Salah bersama Roberto Firmino dapat membentuk sebuah trio yang menakutkan dalam tiga musim terakhir belakangan ini. Kerja sama yang mereka buat akan menjadikan Liverpool memiliki barisan depan yang benar benar mumpuni.

Akan tetapi apabila salah satu saja di antara ketiga pemain tersebut diharuskan pergi maka Liverpool pun juga harus pandai mencari pemain yang cocok sebagai penggantinya. Seharusnya The Reds belajar dari kegagalannya dalam membeli pengganti yang benar untuk Luis Suarez yang pergi ke Barcelona pada musim panas tahun 2014.yang lalu. The Reds pada waktu itu membeli banyak pemain akan tetapi performa mereka malahan anjlok.

Ini memang menjadi hal cukup sulit untuk klub Liverpool, harus mengambil langkah yang mana. Siapa yang harus dikorbankan Mohamed Salah ataukah Sadio Mane. Liverpool harus benar benar bisa mempertahankan performa skuad timnya setelah mengambil keputusan tersebut. Atau jika tidak hal yang sama akan didapatkan seperti yang telah dialami oleh The Reds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *