Atalanta Sukses Hibur Warga Italia Di Tengah Wabah Virus Corona

Sang Wakil Presiden Atalanta, Luca Percassi, sangat bangga sebab klubnya berhasil memberikan hiburan selama sekitar dua jam, tak cuma untuk warga Kota Bergamo, namun juga seluruh masyarakat Italia. Dia juga berkeyakinan apabila masyarakat Italia dan Kota Bergamo bisa melalui masa-masa sulit karena wabah virus Corona Covid-19.

Italia memang sedang dirundung duka karena ganasnya wabah virus Corona. Melansir dari Al Jazeera, paling tidak ada sedikitnya 631 orang meninggal dunia dikarenakan terinfeksi virus Covid-19. Dan ada lebih dari 10 ribu orang positif terinfeksi oleh virus Corona jenis baru itu hingga membuat Pemerintah Italia terpaksa memberlakukan isolasi penuh di seluruh penjuru negeri.

Tak ayal, kemenangan 4-3 yang diraih oleh Atalanta atas Valencia merupakan satu-satunya hiburan untuk warga Italia dalam masa sulit. Seluruh penggawa La Dea mendedikasikan atas kemenangan dan kelolosan mereka menuju babak perempatfinal pada Liga Champions 2019-2020 terhadap warga Kota Bergamo serta Italia.

“Kami memang menerima banyak sekali pesan dari seantero Bergamo dan Italia, tak cuma dari dunia sepakbola. Ini merupakan waktu yang cukup sulit untuk kota, wilayah, serta negara. Jadi, kami merasa sangat senang telah sukses menyajikan hiburan sepanjang dua jam untuk mereka,” ujar Luca Percassi, seperti dikabarkan Football Italia, Rabu kemarin.

“Tak ada rahasia untuk kesuksesan yang kami raih ini. Kami cuma sekedar mendedikasikan gairah, kerja keras, serta determinasi demi klub ini, sebab Kota Bergamo layak memperolehnya. Kami sangat ingin berterima kasih kepada semua warga Kota Bergamo serta menunjukkan apa yang dapat didapatkan pada masa sulit ini,” tukas pria dengan kebangsaan Italia tersebut.

Atalanta memang telah sukses untuk melenggang ke babak perempatfinal karena perolehan kemenangan yang telak 8-4 secara agregat atas klub Valencia. Dan akhirnya mereka menjadi tim debutan yang kedua sebagai perwakilan dari Serie A yang telah bisa menapaki babak perempatfinal sesudah Lazio melakukannya di musim 1999-2000 yang lalu. Keberhasilan yang diperoleh Atalanta ini merupakan hadiah yang memang dipersembahkan untuk segenap warga Kota Bergamo Dengan harapan bisa melalui epindemi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *