Solskjaer Yakin Bruno Fernandes Akan Dongkrak Performa Man United

Dengan bergabungnya Bruno Fernandes dalam bursa transfer periode musim dingin 2020 memperoleh sambutan hangat dari Manajer klub Setan merah, Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih dengan kewarganegaraan Norwegia tersebut bahkan meyakini bahwa hadirnya Bruno Fernandes akan menaikkan performa Manchester United.

Solskjaer menjelaskan bahwa Manchester United sebenarnya sudah menargetkan Bruno Fernandes semenjak berbulan-bulan lalu. Namun, transfer baru dapat terlaksana sekarang ini karena Manchester United dan Sporting Lisbon baru menemukan kesepakatan mengenai harga tebus sang striker, yaitu 55 juta euro dan ditambah bonus 25 juta euro.

Meskipun demikian, Ole Gunnar Solskjaer tetap merasa cukup senang. Karena, Bruno Fernandes dinilainya mempunyai karakter yang diperlukan timnya. Selain kemampuannya dalam mengolah bola yang terbilang mantap, striker yang berusia 25 tahun itu pun juga dinilai mempunyai jiwa kepemimpinan

“Kami sudah melakukan pelacakan terhadap Bruno selama berbulan-bulan serta semua orang sangat terkesan dengan semua kemampuannya dan apa yang akan diia bawa ke tim Manchester United ini. Karena yang paling penting ia merupakan orang yang hebat dengan kepribadian yang sangat luar biasa,” puji Solskjaer, mengutip dari situs resmi Manchester United pada Jumat kemaren.

“Tak hanya itu saja, kualitas kepemimpinan yang dimilikinya sangat jelas untuk dilihat oleh semua orang. Gol dan juga assist statistik yang dibawa Bruno mengatakan sendiri, Dan ia akan menjadi tambahan yang sangat fantastis untuk tim Manchester United dan ia akan membantu kami untuk maju di kedua musim ini,” imbuhnya.

“Dan pada liburan musim dingin yang akan datang pada waktu yang tepat untuk kami dalam mengintegrasikan Bruno ke skuad dan untuknya memperkenalkan rekan satu timnya,” tambah Solskjaer.

Manchester United akan berduel dengan Wolves dalam pekan ke-25 Liga Inggris 2019-2020, hari Minggu 2 Februari 2020 nanti. Pertarungan ini merupakan yang keempat kalinya bagi kedua tim pada musim ini.

Duel pertama keduanya berlangsung di pekan kedua dalam Liga Inggris lalu. Dalam arena yang diselenggarakan di Stadion Molineux itu, tim Setan Merah bermain dengan skor 1-1. Manchester United sebenarnya bisa unggul lebih dulu melalui sepakan Anthony Martial pada menit 27.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *