Manchester United Panggil Kembali Alexis Sanchez

Wakil Presiden klub Setan Merah, Ed Woodward, merencanakan untuk memulangkan pemain skuadnya yang pada saat ini dipinjamkan ke klub Inter Milan, Alexis Sanchez. Seperti yang telah dikabarkan Daily Star, pada selasa yang lalu, yang menerangkan bahwa Woodward sama sekali tak tertarik untuk kehilangan Alexis Sanchez dari klubnya musim depan.

Alexis Sanchez yang dihadirkan dari klub Setan Merah ke klub Arsenal pada musim dingin tahun 2018, tak mampu tampil maksimal selama 1,5 musim saat berada di Stadion Old Trafford. Karena hal itu dalam musim panas 2019, pihak manajemen Setan Merah meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan selama periode satu musim. Dan naasnya, klub Manchester United justru kehilangan taringnya selama musim ini, seiring dengan cedera yang menimpa Marcus Rashford. Dikarenakan hal tersebut itu, terkait karena Sanchez masih terikat kontrak sampai dengan 30 Juni 2022, pihak manajemen Manchester United tak akan menyia-nyiakan peluang memakai jasa penyerang sayap kanan yang berasal dari Cile tersebut.

Dan seperti rencana yang sudah digadang gadang selama ini, Alexis Sanchez akan sampai di klub Setan Merah pada musim panas tahun 2020. Dan dia akan mengikuti tur pramusim Manchester United yang sampai pada saat ini belum diketahui kepastiannya. Bagaimana dengan kiprah Sanchez bersama Inter Milan pada musim ini? Sebetulnya performa Alexis Sanchez tak bisa dibilang baik. Akibat cedera engkel yang menimpanya, mantan pemain Barcelona itu baru turun dalam lima pertandingan dengan satu gol saja

Hanya saja, dua dari lima pertandingan tersebut dapat dijalani Sanchez untuk dua pertandingan terakhir. Sebab itu, Alexis Sanchez mempunyai peluang untuk bersinar dengan inter Milan pada musim ini, berhubung kompetisi baru berjalan setengah jalan.

Untuk beberapa tahun terakhir ini, setiap pembelian pemain yang dilaksanakan pihak Manchester United dapat dibilang tak berjalan dengan baik. Baik itu dalam pembelian pemain lapangan bintang maupun pemain muda yang dihadirkan selalu berhadapan dengan kesulitan melakukan adaptasi sehinggaakibatnya gagal berkembang dengan baik dalam klub yang bergelar Setan Merah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *