Kuliner Khas Dari Monaco Yang Wajib kamu Coba

Monaco adalah salah satu negara yang banyak dikunjungi oleh banyak sekali wisatawan yang dimana tempat – tempat yang ada di monaco merupakan salah satu objek wisata yang sangat strategis sesuai dengan destinasi wisata. Untuk suasana alamnya sangat mendukung dan untuk budaya nya sangat menarik untuk diketahui tidak hanya itu saja. Kuliner dari monaco juga sangat menarik dan pastinya tidak boleh sampai terlewatkan anda bisa mendapat kan kuliner khas dari daerah yang sangat terkenal dengan elegan. Berikut ada beberpaa kuliner dari Monaco yang wajib anda coba.


1. Socca
Makanan yang satu ini sangat populer di Monaco dan untuk makanan yang satu ini bisa nya menjadi makanan kesaharian bagi masyarakat Monaco. Untuk anda yang bukan berasal dari Monaco akan merasa makanan yang satu ini sangat nikmat tetapi makanan yang satu ini merupakan pancake yang terbuat dari minyak chickpea kemudian makanan yang satu ini dimasak menggunakan resep Khas dari dan dimasak dengan demikian sehingga makanan yang satu ini akan memiliki cita rasa yang sangat nikmat sehinga sangat disayang kan sekali jika tidak mencoba makanan yang satu ini.


2. Stocafi
Untuk makanan yang satu sangat terkenal nie di Monaco makanan yang dibuat dengan rasa yang istimewa dan disajikan dengan tampilan yang sangat istimewa yang dimasak dengan saus tomat membuat makanan yang satu ini sangat lezat. Nah untuk anda yang sedang berliburan ke Monaco jangan lupa untuk mencoba makanan yang satu ini karena makanan yang satu ini dibuat dengan sangat istimewa.


3. Barbagium
Liburan sangat berharga jika kita lewatkan begitu saja dengan makanan yang satu ini rasa nya sangat disayang kan sekali karena makanan yang satu ini juga sangat terkenal di mata wisatawan yang berliburan ke Monaco. Makanan yang satu ini sangat disuka oleh wisatawan yang terdiri dari nasi, makanan ringan, keju, sayuran bayam dan labu yang di sajikan dengan begitu istimewa. Untuk makanan yang satu ini jangan sampai terlewat kan karen sangat jarang ada di negara lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *