Kuliner Bangkok Pratunam yang Paling Terkenal

Bangkok Pratunam merupakan salah satu tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi, tempat wisata ini menyediakan tempat berbelanja yang pastinya barang – barang yang di jual sangat murah sekali dan pasti nya anda tidak akan berhenti deh untuk berlanja. Tempat wisata yang satu ini tidak hanya ada tempat belanja saja loh, ternyata tempat yang satu ini juga memiliki banyak sekali cemilan yang bisa anda coba mulai dari cemilan tradisional, kekinian dan sederhana yang bisa anda cari di sini berkuliner ria dengan harga yang lebih murah dan pasti nya lebih asyik. Berikut kuliner sekitaran Pratunam yang wajib anda coba.


– GongTong Cafe
Ingin mencari tempat makan yang asik dengan suasana yang ceria anda bisa datang nie ke GongTong Cafe disini anda bisa mendapat kan semua nya yang anda cari. Makanan yang di jual disini pastinya enak – enak dan disajikan dengan sangat rapi dan cantik dengan sentuan koki membuat makanan yang di jual di tempat ini sangat cantik. Melihat makanan yang di jual di sini anda pasti akan sangat bingung untuk melahap yang mana satu terlebih dahulu. Nah untuk anda yang mau datang ke GongTong Cafe anda bisa langsung Petchaburi Soi 15, Pratunam dengan harga 189 Bhat anda sudah bisa mencoba makanan yang ada di jual di GongTong Cafe.


– Pe Aor Tom Yam Kung
Jika anda sedang berjalan – jalan ke Thailand pasti nya makanan yang anda cari adalah makanan khas dari negara nya bukan? Maka dari itu anda wajib nie datang ke Pe Aor Tom Yam Kung dan mencoba tom yum kung yang sangat lezat ini anda bisa mendapat kan citarasa yang sangat menarik mulai dari pedas, asam dan segar pasti nya akan membuat anda telan ludah deh. Untuk kedai kecil ini akan menyajikan seporsi tom yam kung dengan mangkuk yang cukup besar dengan isi kerang, kepiting, ikan salmon, cumi-cumi, telur, mie dan daging ayam. Untuk satu porsi anda bisa disantap dengan 2 sampai 3 orang. Jika anda ingin datang ke Pe Aor Tom Yam Kung anda bisa langsung Soi Phetchaburi 5, Khwaeng Thung Phaya Thai dengan harga 1000 Bhat.

– Jeh O Chula
Jika anda ingin mendapat kan makanan yang bisa membuat anda teringat terus ini kita merekomendasikan untuk anda makanan yang di jual oleh Jeh O Chulam atau mama yang dinama kan oleh para warga lokal. Di sini anda bisa mendapatkan hidangan khas Thailand serta Chinese Food. Kedai ini sudah buka selama 40 tahun dan sudah ada menu baru yang sangat terkenal sekali. Nah untuk anda yang ingin mencoba makanan yang satu ini anda bisa langsung datang ke 113 Soi Charat Mueang tepat nya di belakang siam, Thailand dengan harga 50 Bhat anda bisa mendapat kan kuliner lezat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *