Pelatih Manchester United Membuat Pernyataan Mengejutkan Publik

Pelatih Manchester United memberikan sebuah pengakuan yang membuat publik syok terhadap masa depan Manchester United. Melalui wawancara resmi langsung dengan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer, ia mengakui bahwa sampai saat ini dirinya masih belum menemukan komposisi yang pas untuk posisi pemain di team yang telah di latihnya selama 9 bulan ini.

Sebuah pengakuan yang luar biasa mengejutkan publik, bagaimana sang pelatih profesional tidak dapat menentukan posisi para pemain dan menyusunnya dengan pas? Setelah memberikan pengakuan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer kemudian menjelaskan permasalahan yang di hadapi olehnya dan mengapa hal tersebut terjadi.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan saat ini sangat banyak pemain bagus di Manchester United, dan pada saat seorang pelatih mendapatkan pemain bagus maka ia harus mencoba banyak komposisi untuk membentuk sebuah team yang kuat. Bukanlah suatu hal yang mudah untuk mendapatkan komposisi tersebut.

Pada saat pekan pertama Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor telak 4-0, dan pada saat pekan kedua ia kembali mengunakan posisi pemain yang sama seperti pekan pertama tetapi pada saat itu mereka hanya bisa bermain imbang dengan Wolves. Pengujian kembali di lakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer di pekan ketiga, tetapi hasilnya malah lebih buruk dan mereka kalah dari Crystal Palace 1-2 pada Sabtu kemarin (24/08/2019).

Ole Gunnar Solskjaer kembali menegaskan bahwa untuk melakukan komposisi yang pas itu bukanlah suatu hal yang mudah, dan setiap komposisi yang ada belum tentu bisa di pergunakan untuk setiap pertandingan. Hal tersebut di karenakan setiap lawan memiliki ciri yang berbeda dan disanalah pelatih harus melakukan Improvisasi di tengah pertandingan berlangsung.

Solskjaer mengakui kekalahan dari Crystal Palace akan membuat para pemainnya lebih bersemangat, Manchester United berhasil menyelesaikan laga pramusim dengan sangat baik, dan saat inilah mereka harus membuktikan diri mereka di laga Premier league 2019-2020 ini.

Berdasarkan foting dari Instagram, Manchester United berhasil menempati posisi pertama sebagai tim yang akan di unggulkan menjuarai Premier League 2019-2020. Banyak harapan yang tertuju terhadap mereka dan untuk itulah mereka harus bekerja lebih giat kembali untuk bisa mewujudkan impian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *