Kuliner Bandung yang patut dicoba

Kota bandung merupakan salah satu tempat wisata yang sangat banyak di kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan di Indonesia. Anda bukan hanya dapat menikmati dari keindahkan alamnya saja yang indah, anda juga bisa mencoba berbagai macam kuliner yang lezat. Bandung juga sebagai wisata kuliner yang cukup unik, beberapa diantarnya sebagai berikut ini :

1.Roemah Nenek Resto Cafe

Rumah makan ini yang bermodel klasik ini berlokasi di Jalan Taman Cibeunying Selatan. Pada saat anda sampai di depan pintu masuk, maka anda akan terlihat seorang foto wanita dan anda juga akan terlihat dekorasi dengan barang yang terlihat antik.

Roemah Nenek Resto Cafe kalian dapat merasakan makanan khas dari China, Italia, bahkan bermacam ciri khas makasakan dari asia lainnya. Di sini juga tersedia berbagai macam kopi dan menu Western yang Istimewa. Harga makanan di rumah makan ini juga tidak terlalu mahal. Dimana satu porsi di Roemah Nenek Resto Cafe ini dimulai dari 17.000 rupiah.

2. Surabi Waroeng Setiabudi

Surabi Waroeng Setiabudi yang namanya sendiri diambil dari lokasi tempatnya yang terletak di jalan Setiabudi. Di Surabi Waroeng Setiabudi ini banyak menyediakan makanan yang murah dan lezat. Rumah makan menyediakan kursi yang terbuat dari bahan jati sehingga membuat anda lebih nyaman ketika anda menyantap makanan di sini. Tempat makan didesian dengan interior yang lebih modern dan membuat ruangan yang cukup luar dan terasa lega ketika berada didalam ruangan tersebut.

Surabi Waroeng Setiabudi sendiri terbagi menjadi dua bagian, yakni bagian bawah dan bagian atas. Kalian dapat menikmati live musim pada bagian lantai bawah. Di atas juga ada tersedia ruangan untuk beribadah bagi umat muslim. Di jam 14.00 wib adalah waktu yang cukup ramai didatangi oleh pengunjung.

Rumah makan ini menyedikan menu dengan ciri khas dari Bandung. Surabi Waroeng Setiabudi menyediakan berbagai menu berbahan dasar dari tepung beras dan mempunyai toping seperti campuran telur, jus mangga, ataupun fla durian. Makanan ini juga membuat para pengunjung yang ketagihan untuk menikmatinya dikarenakan rasanya yang gurih dan lezat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *