Makanan Paling Populer Di Hawai

Hawaii Yang merupakan salah satu negara dari bagian Amerika Serikat yang satu ini memiliki penduduk aslinya merupakan salah satu suku bangsa dari Polynesia. Kepulauan Hawaii yang satu ini telah menajadi salah satu Kepulauan yang memiliki banyak sekali wisatawan yang kelas atas atau kelas dunia yang sangat indah pada alam serta wisata bahari nya yang sangat indah sekali. Untuk keindahan Hawai membuat para wisatawan dari penjuruh dunia berboyong – boyong untuk mendatang ke tempat yang satu ini agar dapat menikmati keindahan pulau hawai yang satu ini. Hawai juga tidak hanya memiliki keindahan alamnya yang sangat luar bisa saja loh.. ternyata Hawai juga memiliki beberapa kuliner yang sangat menarik dan wajib anda coba deh. Penasaran apa saja kuliner hawai yang sangat menarik. Berikut ada beberapa kuliner hawai yang wajib dicoba.


1. Hawaiian food
Untuk Menyantap makanann dalam satu meja itu merupakan salah satu tradisi khas dari Hawaii, yang di mana mereka bisa memakan nasi ayam bersama dengan pauk – pauk yang seperti luau cumi, poi, laulau,lomi lomi salmon dan kalua babi. Untuk makanan yang ini dibuat dengan bahan makanan otentik Hawaii yang bisa anda dapat kan di berbagai tempat yang ada di Hawai.


2. Spam musubi
Makanan yang satu ini terinspirasi dari makanan khas jepang yaitu sushi. Untuk Spam Musubi ini merupakan makanan yang terdiei dari nasi yang dibentuk persegi panjang dan kemudian tambahkan daging dan rumput laut yang kering yang di jadikan topingnya. Untuk makanan ini dibuat dengan bahan dasar nasi tetapi untuk masyarakat lokal memakannya sebagai cemilan.


3. Poke hawaii
Untuk poke hawaii sangat mirip dengan sashimi, Makanan yang satu ini terbuat dengan seafood, daging, rumput laut iris dan daun bawang yang di sajikan dengan keadaan mentah dan kemudian daging seafood di masuk kan ke saus yang terbuat dengan bahan – bahan pilihan yang sangat menyegarkan dan memiliki cita rasa yang begitu khas sehingga makanan yang satu ini sangat populer di hawai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *