Kuliner Cina Yang Wajib Anda Coba Halal


Cina yang merupakan salah satu negara yang memiliki banyak sekali makanan yang nikmat. Membuat makanan khas cina ini dinilai sebagai salah satu makanana yang di sajikan sejajar dengan makanan elit khas dari Eropa. Negara yang terletak di benua asia ini tidak hanya terkenal dengan kepadatan penduduknya saja ternyata cina juga memiliki banyak sekali kuliner – kuliner cina yang wajib anda coba dan pasti nya makanan cina ini sejajar level nya dengan makanan elit pada umum nya. Nah pasti nya anda sangat penasaran kan dengan kuliner khas dari cina ini yang memiliki citra rasa yang sangat unik dan khas nya. Berikut ada beberapa kuliner yang wajib anda coba ketika anda sedang berada di daerah – daerah yang menjual kuliner dari cina ini.


1. Nian Gao
Nian Gao merupakan salah satu kuliner khas dari cina yang merupakan kue keranjang. Makanan yang satu ini sangat populer di indonesia yang sudah menjadi salah satu jenis kuliner khas tradisonal cina yang kerap menjadi salah satu makanan wajib kerika imlek. Nian Gao yang terbuat dari gula dan keran ini dengan di bentuk bulat dan kemudian di potong dan kemudian akan di goreng dengan tepung dan telur ini adalah makanan yang sangat enak dan banyak yang mencari makanan yang satu ini.


2. Bebek Peking

Bebek Peking yang merupakan salah satu kuliner khas cina ini yang sudah terkenal di indonesia. makanan yang satu ini banyak sekali yang suka dan banyak sekali orang – orang memasak nya dirumah – rumah. Makanan yang lezat ini tidak heran jika di sajikan untuk para raja – raja karena dikenal sangat enak.


3. Jiaozi

Jiaozi adalah salah satu kuliner Internasional yang sangat di kenal dengan nama dumpling. Makanan lezat yang satu ini di nampak sangat mirip dengan siomay yang di jual di indonesia tapi dengan membedakan makanan lezat ini adalah dengan cara campuran isi nya dengan tepung terigu yang di isi dengan daging yang melimpah dan kemudian di kukus sampai matang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *