Arsenal Juga Inginkan Thorgan Hazard

Tim raksasa Liga Premier, Arsenal diinformasikan tidak ingin memberiarkan Thorgan Hazard memperkuat Liverpool di musim panas mendatang. The Gunners juga ingin mendatangkan pemain sayap dari Belgia tersebut pada musim panas mendatang.

Thorgan Hazard yang kini masih memperkuat Borussia Monchengladbach sedang menunjukkan penampilan yang apik di Liga Jerman. Dia telah sukses mencatat 11 assist dan 12 gol untuk Borussia Monchengladbach pada musim ini.

Penampilan adik Eden Hazard yang konsisten membuat Liverpool ingin mendapatkannya. Mereka diinformasikan ingin membuat pemain sayap untuk menambah kekuatan di lini serang pada saat musim depan nanti.

Akan tetapi seperti laporan dari The Sun, Arsenal akan mencegah Thorgan Hazard untuk pergi ke Liverpool. Mereka yang akan berusaha untuk merekrut pemain sayap tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.

Arsenal dikabarkan ingin merekrut Thorgan Hazard dikarenakan mendapatkan saran dari manajer mereka, Unai Emery.

Unai Emery diinformasikan sudah cukup lama memperhatikan Thorgan Hazard. Dia yang suka dengan gaya permainan pemain sayap itu. Ia menilai bahwa winger tersebut dapat cocok dengan permainan yang diterapkan olehnya.

Dengan situasi Arsenal pada saat ini yang mengalami kurangnya stok pemain sayap membuat Unai Emery ingin mempunyai Thorgan Hazard pada musim panas mendatang. Dengan begitu menyarankan kepada pihak manajemen Arsenal untuk mendapatkan sang winger.

Arsenal kabarnya akan mendapatkan peluang yang cukup besar untuk mendatangkan Thorgan Hazard. Sebab pemain sayap tersebut memiliki kontrak yang akan berakhir di Liga Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *