Tips Diet Coklat Yang Bakal Bikin Kamu Kurus

Berat badan yang berlebihan menjadi masalah bagi kebanyakan masyarakat saat ini. Kelebihan berat badan bukan hanya menjadi dampak buruk bagi kesehatan namun penampilan juga menjadi salah satu masalah terutama bagi para remaja. Meskipun sudah melakukan diet ketat namun berat badan seseorang mungkin belum berkurang atau bahkan semakin bertambah. Cokelat merupakan salah satu makanan yang dapat digunakan untuk mendukung diet yang dilakukan. Beberapa tips diet dengan di bantu cokelat adalah sebagai berikut ini.

1. Beberapa potong cokelat hitam saat sarapan pagi
Air putih hangat menjadi solusi dipagi hari ketika sudah bangun dari tidur. Air hangat sangat bagus untuk kesehatan tubuh karena dapat membantu tubuh untuk melakukan detoks di pagi hari. Setalah siap untuk beraktivitas maka kita bisa melakukan sarapan dengan beberapa potong cokelat hitam. Kandungan cokelat hitam ini sangat baik untuk tubuh dan mampu memberikan rasa kenyang yang lama sampai jam makan siang.

2. kombinasi Cokelat dan buah-buahan saat makan siang
Untuk santapan makan siang kita dapat memilih kombinasi antara cokelat dan buah buahan. Buah buahan seperti kiwi, anggur, apel , pisang, melon dan jeruk menjadi buah yang direkomendasikan untuk di santap bersama dengan cokelat. Buah buahan tersebut bisa juga dijadikan jus.

3. cokelat hitam dan yogurt pada saat makan malam
Untuk santapan dimalam hari maka menu diet yang bisa disantap adalah beberapa potong cokelat hitam dan yogurt. Disarankan untuk makan malam sebelum batas waktu untuk makan malam tersebut lewat. Yogurt disarankan sebagai menu makan malam karena dapat memperlancar pencernaan disaat terbangun pada pagi hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *