Rasakan Sensasi Makan di Restoran La Tour d’Argent Di Perancis

Perancis merupakan negara indah dan menjadi pusat dari banyaknya wisatawan asing. Perancis juga dikenal sebagai kota romantis yang mempunyai seni dan budaya yang tinggi. Tidak hanya itu saja wisata kuliner yang ditawarkan di negara perancis ini juga sangat enak dan nikmat untuk disantap ketika berkunjung ke kawasan di negara tersebut.

Kota paris adalah salah satu kota romantis yang menawarkan banyak wisata alam dan kuliner. Bernuansa klasik akan menambah suasana romantis setiap pasangan yang berkunjung ke kawasan ini. Restoran La Tour d’Argent merupakan salah satu restoran tertua yang ada dinegara perancis tersebut. Restoran ini berlokasi di kota romantis paris.

Keindahan pemandangan Katedral Notre Dame, dan aliran Sungai Seine akan memberikan suasana romantis saat bersantap di restoran ini. Restoran La Tour d’Argent ini tercatat sudah buka sejak tahun 1582. Restoran ini hanya buka di hari selasa hingga sabtu. Restoran ini mempunyai dua jam waktu buka setiap harinya yakni pada pukul 12.00 – 14.00 dan pukul 19.00 – 21.00.

Menu andalan yang ada di restoran ini adalah olahan bebek Duck Foie Gras ala La Tour d’Argent yang mempunyai rasa khas kota paris. Hidangan ini terbuat dari bahan hati bebek yang digemukkan dengan cara ekstrim yakni diberi makan secara terus menerus. Rata rata hidangan makanan yang ada di restoran ini berkisar sekitar 41 euro atau sekitar 700 ribu rupiah. restoran ini bahkan pernah mendapatkan penghargaan atas minuman wine terbaik yang pernah ada di kota paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *