Yaya Toure Berkata Bawah Dia Belum Pensiun

Yaya Toure mengaku bawah dia belum pensiun dan masih ingin bermain hingga 1 atau 4 tahun lagi sambil mendapat kan surat izin untuk melatih. Beberapa hari lalu Dimitri Seluk mengumumkan bawah yaya akan pensiun yang dikata kan oleh Dimitri Seluk bawah yaya akan hanya fokus melatih.

Untuk saat ini Yaya Toure sedang bersetatus tanpa klup setelah Yaya Toure sepakat untuk menghentikan kontraknya dengan Olympiakos di akhir 2018.

Untuk beberapa hari ini Yaya Toure menulis di twitter pribadi milikinya bawah ia ingin meluruskan bawah ia sangat mencintai sepak bola dan ia masih sanggup untuk bermain untu beberapa tahun kedepan.

Saya memang sedang mulai mempersiapkan untuk mendapat kan surat izin untuk pelatihan, tapi anda harus tau bawah saya tidak sepenuh untuk melatih, untuk sekarang saya lebih fokus kepada tantangan – tantangan dalam bermain bola.

Untuk semua nya jangan khawatir apa bila waktunya, saya akan mengumumkan sendiri bawah pensiun secara pribadi dan resmi oleh saya sendiri.

Yaya Toure sudah menikmati karier sebagai pemain sepak bola yang sangat sukses untuk dua titel juara laliga dan satu laga Champions yang direbut yaya toure bersama Barcelona dan beberapa liga seperti inggris yaya memenangi tiga gila dan ketika Piala Liga ia mendapat kan dua piala, dan untuk Piala FA ia menang dengan City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *