Manchester United Harus Segera Jual David De Gea

Manchester united disarankan untuk menjual kipernya yang bernama David De Gea karena untuk Belakangan ini performa dari david de gea ini di banjit kritik yang begitu pedas. Untuk kualitas dari kiper asal Spanyol ini dilihat begitu menurun sangat drastis dibandingkan dimusim – musim sebelumnya.

Kesalahan terbesar dari david de gea ini pertama saat manchester united melawan Everton di Premier League membuat manchester united harus kalah telak dan untuk kedua kali nya saat manchester united melawan Barcelona David De Gea kembali gagal saat setan merah bertemu di Camp Nou yang merupakan markas dari Barcelona di laga itu manchester united harus terima sebuah kekalahan yang mencapai sekor 0-3 dari Barcelona. Penurunan performa David De Gea harus disebut – sebut harus secepatnya angkat kaki dari manchester united. Ini alasannya mengapa Manchester United harus segera menjual David De Gea.

Sering Kehilangan Fokus pada musim 2018 – 2019 menjadi salah satu musim yang sangat buruk bagi David De Gea, Di sebuah level klub ia tidak berhasil mengantar Manchester United meraih satu gelar. Empat kesalahan yang membuat gol sudah dibuat nya di sebuah Liga Inggris yang dimana sendang melawan Everton yang dimana Mu kalah 0-4. Tidak hanya kehilangan konsentrasi aliran bola dari kaki David De Gea dianggap tidak membantu Manchester United dari alur serangan.

David De Gea mintaan Kenaikan Gaji yang sangat tinggi dampak membuat David De Gea tidak fokus dalam bermain bisa jadi karena permasalahan kontraknya yang sampai saat ini belum disetujui oleh Manchester United soal kontrak baru yang dimana David De Gea meminta kenaikan gaji yang senilai 500 ribu pound per pekan atau jika di hitung rupiah maka mencapai 9,3 miliar sehingga membuat Manajemen Manchester united keberatan dengan keinginan De Gea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *