Skriniar akan tambah kontrak di Inter

Milan Skriniar menyatakan bahwa dia akan segera tandatangani kontrak baru dengan Inter Milan. Pemain bawah tersebut yang masih belum ingin hengkang dari tim.

Milan Skriniar sendiri memperkuat Inter Milan mulai tahun 2017 lalu. Pada saat itu, Milan Skriniar yang selalu menjadi pilihan utama untuk lini pertahanan dibawah asuhan Luciano Spalletti.

Penampilan apiknya membuat Milan Skriniar menjadi pemain yang cukup diincar pada bursa transfer musim panas kali ini. Sang bek sering dirumorkan dekat dengan beberapa klub papan atas Eropa.

Real Madrid dan Barcelona diinformasikan ingin mendatapatkan pemain bawah tersebut pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi, Milan Skriniar menyatakan bahwa dia telah menentukan pilihannya untuk tetap bertahan dengan Inter Milan.

” Saya sendiri telah yakin dengan masa depan saya dengan berada tetap disini. Saya juga tidak mengetahui dari mana kabar Real Madrid terkait dengan saya.” seperti yang diungkapkan Milan Skriniar.

Inter Milan yang kini berada pada peringkat ke tiga pada Serie A. Milan Skriniar mengatakan bahwa ingin lolos ke Liga Champions bersama Inter Milan di musim depan. yang akan diawali dengan mengalahkan Udinese di akhir pekan ini.

” Bila kami bisa menang dalam tiga laga, maka kami akan bisa lolos ke Liga Champions. Dengan begitu kami harus bisa mengalahkan Udinese,” tambahnya.

” ini merupakan pertandingan yang cukup sulit bagi kami yang akan dimainkan. Namun kami harus bisa memenangkan pertandingan tersebut.”

Milan Skriniar juga dikabarkan akan dijadikan sebagai kapten untuk mengantikan posisi Samir Handanovic di masa depan Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *