Juventus sudah bersiap lepaskan Dybala

Juara bertahan serie A, Juventus diinformasikan telah mengambil keputusan mengenai masa depan striker mereka, Paulo Dybala. Tim asal Italia tersebut dikatakan sudah siap untuk melepaskan sang playmaker pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dari awal musim yang lalu, Paulo Dybala telah sempat diinformasikan bahwa dia akan hengkang dari Turin. Posisinya saat ini yang berada pada lini serang Nyonya Tua mulai tersingkirkan setelah datangnya Cristiano Ronaldo.

Paulo Dybala sendiri dikatakan merasa kurang puas dengan adanya Cristiano Ronaldo. Dengan begitu dia diisukan ingin hengkang dari Turin pada musim panas mendatang.

Seperti yang dilansir dari Goal Internasional, Juventus telah mnengadakan pertemuan bersama Paulo Dybala. Dimana pada pertemuan tersebut, Juventus telah putuskan untuk melepaskan Paulo Dybala pada musim panas mendatang.

Menurut kabar goal itu menyatakan bahwa alasan mereka untuk menjual Paulo Dybala dikarenakan mereka yang masih belum bisa dipastikan untuk memberi jaminan bermain bagi pemain muda tersebut pada musim depan nanti.

Sang manajer Juventus yang tidak bisa menjamin berapa banyak kesempatan untuk menit bermain yang diterima oleh Paulo Dyabala pada musim depan nanti, dikarenakan performa para strikernya Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, serta Moise Kean yang sedang naik daun.

Dari pada itu mereka yang telah mendapatkan tanda tangan pemain dari Arsenal, Aaron Ramsey yang bisa menutupi posisi Paulo Dyabala yang sering di mainkan pada posisi belakang striker, Dengan begitu Juventus yang tidak terlalu berat untuk melepaskan sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *