Arsenal incar pemain Barca untuk gantikan Ramsey

Tim raksasa liga Premier, Arsenal kelihatannya telah mempunyai calon untuk menggantikan Aaron Ramsey pada lini tengah mereka di musim depan. Tim dari Inggris diinformasikan sedang mengincar pemain gelandang Barcelona untuk menjadi amunisi baru di skaut utama mereka.

The Gunners telah dipastikan akan kekurangan pemain pada lini tengah mereka dimusim panas yang akan datang. Mereka yang akan ditinggalkan oleh playmaker mereka Aaron Ramsey memilih untuk memperkuat Juventus pada bursa transfer musim panas nanti.

Dengan perginya Aaron Ramsey akan memberikan posisi yang kosong pada lini tengah The Gunners. Dengan begitu Unai Emery lebih prioritas untuk mendatangkan pemain gelandang untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan oleh Aaron Ramsey.

Seperti yang dilansir dari ESPN, Arsenal telah mendapatkan nama calon yang tepat untuk mengisi lini tengah mereka. Arsenal dikatakan ingin coba merekrut Andre Gomes dari Camp Nou.

The Gunners memiliki penilaian mengapa mereka ingin mendatangkan Andre Gomes. Sebab dia dapat menunjukkan permainan yang konsisten.

Andre Gomes sendiri dipinjamkan kepada Everton pada musim ini dan dapat menunjukkan permainan yang apik pada lini tengah. Dimana dia telah mencatat 26 kali penampilan bersama Everton dan mencetak satu gol bagi mereka.

Andre Gomes telah dapat mulai beradaptasi dengan pola permainan di Liga Premier dan dinilai dapat memperkuat skuat utama Arsenal pada musim depan.

Akan tetapi untuk bisa merekrut Andre Gomes, The Gunners harus bisa menyiapkan dana yang cukup besar. Dikarenakan Barca tidak akan melepaskan sang pemain dengan harga yang murah.

Barca telah membeli Andre Gomes dari Valencia dengan harga sekitar 37 juta Euro. Dengan begitu mereka ingin dibayar dengan harga minimal seperti mereka dapatkan sebelumnya agar mereka tidak memperoleh kerugian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *