Barca akan Batal Datangkan Rashford

Setan Merah kelihatannya akan bisa lebih tenang mengenai masa depan Marcus Rashford. Pasalnya, Barcelona yang diisukan untuk merekrut penyerang diinformasikan telah membatalkan niatnya tersebut.

Nama Marcus Rashford yang timbul sebagai salah satu pemain yang diincar oleh Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Pemain dari jebolan Akademi Setan Merah tersebut diinformasikan diopsikan sebagai striker yang akan mengantikan posisi Luis Suarez dengan jangka panjang di Camp Nou.

Dugaan ini menjadi lebih kuat dikarenakan Marcus Rashford yang tidak ingin menandatangani kontrak baru di Old Trafford. Dia diinformasikan menunda proses negosiasi pada kontrak barunya dengan Manchester United yang kontraknya akan berakhir pada musim depan.

Seperti yang dilansir dari The Express, Barcelona sebenarnya ingin memanfaatkan kondisi itu. Akan tetapi mereka telah membatalkan niatnya untuk mendatangkan sang striker.

Dari kabar tersebut menyatakan bahwa penyebab batalnya Barcelona untuk mendapatkan Marcus Rashford dikarenakan dari pihak Setan Merah yang memberi kesulitan pada proses transfer pemain tersebut.

Marcus Rashford adalah salah satu pemain yang sangat berharga bagi mereka. Mereka memprediksi bahwa sang pemain penyerang akan menjadi harapan pada beberapa musim ke depannya.

Dengan begitu mereka berusaha semampunya untuk mencegah Marcus Rashford agar tidak pergi ke Barcelona.

Usaha yang diterapkan oleh Manchester United adalah mematokkan harga yang mahal untuk sang striker. Untuk hal tersebut membuat niat Barcelona batal untuk mendatangkan Marcus Rashford.

Kabarnya Manchester United mematok harga hingga 150 juta Poundsterling jika Barcelona ingin mendapatkan sang penyerang muda itu. Dengan begitu Barca menilai bahwa harga tersebut terlalu tinggi untuk pemain setara Marcus Rashford. Sehingga mereka memilih untuk batalkan niat mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *