Ronaldo tidak akan hengkang dari Juve

Cristiano Ronaldo dikatakan tak akan hengkang dari juventus lebih cepat dari sebelum kontraknya habis.

Cristiano Ronaldo sendiri direkrut Juventus di musim panas yang lalu. Juventus membutuhkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan dia dari Los Blancos dan harus membayar gajinya tersebut.

Kedatangan Cristiano Ronaldo yang membuat Juventus lebih percaya diri untuk bisa memenangkan banyak kompetisi. Dikarenakan mereka yang bisa semakin dominan pada Serie A dan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan Liga Champions.

Namun mimpi untuk menjadi terbaik di Eropa pun gagal. Dikarenakan mereka yang telah kalah pada babak perempat final pertandingan melawan Ajax Amsterdam.

Kekalahan tersebut membuat Cristiano Ronaldo tidak merasa bahagia. Dia pun dikatakan mulai kembali memikir ulang untuk tetap bersama Juventus sebelum masa kontraknya habis.

Pada saat ini Cristiano Ronaldo yang masa kontraknya sampai dengan tahun 2022 yang akan datang. Namun dia diinformasikan akan bersiap untuk meninggalkan turin di tahun 2020.

Dia akan hengkang pada musim depan Juventus jika timnya tidak bisa mendapatkan juara Eropa.

Akan tetapi ada kabar baru bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Turin. Informasi tersebut didapatkan dari Jurnalis yang bernama Edu Aguirre.

Dari sisi yang lain, Juventus dikatakan akan memperbaiki skuatnya di musim panas mendatang. Ada beberapa pemain yang akan dijual dan mendatangkan pemain-pemain baru.

Edu Aguirre sendiri dikatakan dekat dengan orang yang berada dalam sekitar Cristiano Ronaldo. Dia juga adalah Jurnalis yang mengabarkan bahwa Zinedine Zidane akan kembali ke Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *