Juan Mata akan ke Barca

Kabar mengenai masa depan Juan Mata yang akan segera terungkap. Pemain bintang Manchester United tersebut diiiformasikan sedang melakukan kontak dengan tim dari Spanyol, Barcelona.

Juan Mata yang memperkuat Manchester United di tahun 2014 lalu yang saat ini sudah hampir habis masa kontraknya. Dia sendiri akan menjadi pemain bebar transfer pada musim panas mendatang jika dia tidak menambahkan masa kotraknya bersama Setan Merah.

Juan Mata sendiri diisukan masih belum ada kesepakatan untuk menambah masa kontraknya di Old Trafford. Dari sisi lainnya, agen sekaligus ayahnya menyampaikan bahwa Juan Mata sedang memperoleh banyak penawaran dari tim-tim raksasa Eropa.

Seperti yang dilaporkan dari cadena SER, tim yang ingin mendapatkan jasa Juan Mata itu berasal dari La Liga. Sang pemain dikatakan dengan dibidik oleh Barcelona.

Dari Informasi itu, Barcelona mengincar pemain bintang tersebut dikarenakan penampilan Philippe Coutinho yang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Pemain bintang dari Brazil tersebut tidak dapat tampil maksimal dibawah asuhan Ernesto Valverde setelah didatangkan dari Liverpool pada tahun lalu dengan harga yang mahal. Dengan begitu sang manajer ingin mencari cara lain untuk meningkatkan performa skuat mereka pada musim depan.

Juan Mata diyakini menjadi salah satu pilihan yang bagus dikarenakan dia adalah pemain memiliki pengalaman yang banyak. Bukan hanya itu saja, dia juga bisa didapatkan dengan status pemain bebas transfer, sehingga membuat Ernesto Valverde ingin mendatangkannya.

Seperti yang dilaporkan dari media, Barcelona yang sangat serius ingin mendapatkan sang playmaker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *