MU Terancam Kehilangan 7 Pemain Di Musim Depan!

Klub raksasa Premier League, Manchester United saat ini begitu disarankan untuk segera bertindak dan melakukan banyak persiapan sebelum waktu bursa transfer musim panas tiba nantinya. Hal ini dikarenakan ada laporan yang menyebutkan setan merah bakal ditinggal 7 pemainnya dan diantaranya banyak pemain penting.

MU memang sedang dalam masa kerja keras dibawah penanganan pelatih baru Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja dipermanenkan oleh klub sebagai manajer di Old Trafford. Misi mereka sekarang diyakini mencapai empat besar Premier League agar bisa lanjut di beberapa kompetisi besar lainnya seperti Liga Eropa.

Permainan Red Devils sempat konsisten saat Solskjaer baru memimpin di kursi pelatih tetapi belakangan di 5 pertandingan terakhirnya sudah ada 3 kekalahan yang diterima, dengan ini mereka belajar harus merombak lagi skuad yang sekarang ini.

Solskjaer memang sudah mendapat wewenang untuk belanja pemain pada musim panas nanti, tetapi sebelum itu dia sudah dihadapkan dengan beberapa pemain pentingnya yang sudah berniat pindah dari klub dan nama-nama tersebut adalah David De Gea, Paul Pogba serta Romelu Lukaku. Tiga pemain ini memiliki alasan masing-masing dan terancam akan pergi di musim depan.

Selanjutnya ada nama Ander Herrera, Juan Mata, serta Eric Bailly dan Alexis Sanchez yang masuk dalam list keluar dari klub musim depan. Mulai dari ada yang tidak puas dengan masalah gaji sampai dijual dan ditawari klub lain, merekalah pemain yang berpeluang besar akan angkat kaki selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *