Emery Beri Kesempatan Kepada Ozil Jadi Starter Lawan Everton!

Baru-baru ini pelatih dari klub raksasa Premier League, Arsenal yaitu Unai Emery sedikit membeberkan rencananya dalam menghadapi klub Everton yang akan diselenggarakan Minggu, 7 April 2019 nanti dimana pada pertandingan tersebut sang pelatih dipastikan akan memainkan pemainnya Mesut Ozil sebagai starter tim.

Seperti yang diketahui Emery sangat jarang sekali memainkan playmakernya tersebut meskipun Ozil dianggap sebagai pemain dengan gaji termahal sejak dibeli oleh mantan pelatih sebelumnya Arsene Wenger. Pada musim ini Emery merasa tidak puas dengan performa dari pemain asal jerman tersebut sehingga lebih banyak mendudukkannya di bangku cadangan.

Tetapi tampaknya perasaan tersebut mulai meleleh berkat apa yang ditunjukkan Ozil dalam beberapa pertandingan terakhir Arsenal, salah satunya ketika menghadapi Newcastle United di pekan terakhir kala itu Ozil memainkan peran besar di balik kemenangan The Gunners dengan skor .2-0 dan Emery cukup puas dengan apa yang dimainkannya di atas rumput hijau.

Emery mengakui Ozil sangat aktif berperan dalam beberapa peningkatan tim belakangan ini dan semangat tim juga sudah naik drastis dan luar biasa. Memainkan Ozil di awal pertandingan tersebut akan menjadi opsi yang bagus dan juga karena tidak memiliki pilihan lain juga karena sejumlah pemain Arsenal diyakini bakal absen dengan berbagai alasan.

Tentunya harapan besar Emery cukup banyak kali ini kepada Ozil dan ini juga merupakan kesempatan bagi sang pemain untuk membuktikan kembali dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *