Barcelona Siap Buang Banyak Pemain, Supaya Hindari Sanksi!

Klub raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan telah siap untuk membuang banyak pemainnya dengan tujuan menyeimbangkan kembali pemasukkan finansial mereka yang ditargetkan harus senilai 250 sampai 300 juta euro. Selain itu saat ini mereka telah merencanakan perbelanjaan beberapa pemain lagi, maka dari itu mereka perlu juga untuk menjual pemain yang sudah tidak diperlukan demi menghindari sanksi.

Menurut laporan ESPN FC, menyebutkan bahwa Blauragna memang telah sukses mendatangkan satu pemain mahal baru-baru ini yaitu Frenkie De Jong untuk berjuang di Camp Nou bersama mereka musim depan nanti.

Masih ada sejumlah pemain yang ingin diburu oleh Barca dan tentu harganya tidak murah maka yang diperlukan saat ini adalah waspada terhadap sanksi pembelian pemain atau hukuman FFP dan menjual beberapa pemainnya untuk menyehatkan finansial mereka agar bisa melancarkan transfer pemain baru tersebut.

Sejauh ini sudah ada beberapa pemain yang dicalonkan akan meninggalkan Barcelona dan jika berhasil klub sangat yakin finansial mereka kembali membaik yaitu nama Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, serta Ivan Rakitic yang belakangan ini semakin menguat untuk angkat kaki dari klub.

Barcelona mungkin akan mendapatkan untung dibalik penjualan mereka terhadap pemainnya tersebut karena masih ada target pemain mahal yang ada dalam list perburuan mereka sedangkan terkait masalah finansial hal tersebut menjadi tertunda. Adapun nama pemain tersebut adalah Matthijs de Ligt, Luka Jovic, bahkan Antoine Griezmann yang sedang ditawari untuk bergabung dengan Barca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *