Inter Ingin Tukar Icardi Dengan Benzema!

Klub raksasa Serie A, Inter Milan diklaim tidak ingin menghalangi jalan Real Madrid apabila mereka memiliki ketertarikan untuk membeli pemainnya yaitu Mauro Icardi, tetapi hal ini apabila Madrid juga bersedia menukarkan pemainnya, Karim Benzema sebagai penggantinya.

Saat ini sesuai kabar yang beredar menyebutkan bahwa Icardi sedang berada dalam hubungan tidak baik bersama klubnya Nerazzurri, dan ini dibuktikan dengan kontrak baru yang tidak mencapai kesepakatan serta statusnya sebagai sang kapten tim yang telah dicabut bahkan pemain berusia 26 tahun ini kerap absen dalam sesi latihan atau pertandingan belakangan ini.

Tampaknya melihat tindakan ini membuat klub sudah tidak memiliki respect dan akan memutuskan secara sepihak masa depan dari Icardi, kini opsi penjualannya telah muncul dan klub bersedia melepasnya apabila ada klub yang mampu memberikan penawaran terbaik untuk mereka.

Sang pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti sangat mendukung dengan keputusan yang dibuat oleh klubnya karena dia sendiri tampaknya sudah tidak memasukkan Icardi dalam rencana permainannya, namun dia dan juga klub tetap berharap bisa mendapatkan pemain yang setara atau lebih dari Icardi karena bagaimanapun pemain mereka tersebut juga merupakan seorang yang handal di lapangan.

Peluang Inter Milan meraih kerja sama dengan Benzema juga cukup terbuka karena terdapat kabar yang menyebutkan bahwa klub Madrid berniat melepas strikernya tersebut karena Zidane diberikan kebebasan untuk merombak skuadnya saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *