Solksjaer Tertarik Beli Wilfried Zaha Ke MU!

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini dikabarkan tertarik untuk memulangkan kembali salah satu mantan pemain setan merah yaitu Wilfried Zaha pasalnya pelatih tersebut memiliki pandangan berbeda dari yang lainnya terkait performa dari Zaha yang dinilai cocok dengan rencanannya di masa depan.

Seperti yang diketahui kontribusi Zaha semenjak didatangkan ke markas besar Red Devils, Old Trafford di tahun 2013 silam tidak membuat hasil yang bagus dan kalah bersaing untuk menembus tim utama, alhasil MU hanya menyetor dana sebesar 11,8 juta euro untuk tebusan sang pemain kepada klub Crystal Palace dan akhirnya berujung dikembalikan lagi ke klub Cardiff City sebagai pemain pinjaman.

Solskjaer saat ini tengah menginginkan pemain dengan posisi winger dan siapa sangka dia memasukkan nama Zaha di dalamnya, memang benar keduanya pernah saling bekerja sama semenjak membela Cardiff City sebagai pelatih dan pemain disana, kini mereka akan mengulang kembali karirnya bersama di setan merah.

Dapat dipastikan bahwa Solskjaer cukup optimis dengan perencanaannya ini karena Zaha sendiri bukan pemain yang buruk dan memiliki catatan permainan yang bagus sebagai winger di negaranya Pantai Gading.

Kemudian Zaha juga bukan menjadi satu-satunya yang masuk dalam incaran MU, tetapi ada calon winger lainnya yang tertulis dalam list belanja mereka yaitu Hirvin Lonzano dari PSV Eindhoven, namun kemungkinan pemain ini cukup kecil untuk didaratkan ke Old Trafford dan Zaha masih berpeluang besar darinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *