Demi Pogba, Madrid Siap Tawar MU 2,3 Triliun?

Klub Real Madrid baru-baru ini dilaporkan sudah selesai dalam menyiapkan sejumlah dana besar untuk bisa meraih tanda tangan kontrak dengan pemain bintang asal klub Manchester United, Paul Pogba dan rencananya tawaran ini akan dilakukan sesegera mungkin di musim panas nanti.

Nama Paul Pogba menjadi paling difokuskan Madrid saat ini dalam perburuan mereka, dan ini merupakan rencana perombakan besar skuad mereka setelah klub mengizinkan sang pelatinya Zinedine Zidane untuk bebas mencari banyak pemain berbakat agar dapat memperkuat kembali permainan Los Blancos agar lebih tangguh lagi.

Madrid sadar betul bahwa bukan jalan mudah untuk bisa menggaet eks pemain Juventus tersebut karena selain dibutuhkan biaya yang banyak juga tidak terlihat bahwa klub setan merah mau melepas pilar pentingnya tersebut.

Sesuai laporan saat Manchester United pertama kali membeli Pogba dari Juventus di tahun 2016 silam, mereka harus mengeluarkan banyak dana saat itu dimana 89 juta pounds ditawarkan kepada Bianconeri dan transferpun sukses, bahkan membuat sang pemain asal Prancis tersebut menjadi salah satu yang termahal di dunia.

Kini dapat dipastikan harga pemain asal Prancis ini akan semakin naik dan tidak lagi relevan, bahkan Madrid diyakini tidak terpengaruh soal itu karena mereka memang sudah siap melambungkan harga lebih tinggi untuk membeli Pogba yang diperkirakan senilai 125 juta pounds atau sekitar 2,3 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *