Pembantaian Sadis, Italia Menang 6-0 atas Liechtenstein

Pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Euro 2020, Timnas Italia Berhadapan dengan Liechtenstein yang merupakan laga lanjutan kedua grup J yang di selenggarakan pada hari Selasa (26/03/2019) waktu setempat. Dalam laga tersebut anak asuh dari Roberto Mancini tidak segan-segan dalam memberikan mimpi buruk kepada Liechtenstein, mereka berhasil menang dengan skor yang sangat telak yaitu 6-0. Pesta gol tersebut membuat Timnas Italia semakin di segani dalam Group J.

Italia berhasil mencetak 6 buah gol dari Stefano Sensi di menit ke-17, Marco Verratti di menit ke-32, Fabio Quagliarella di menit ke-35 dan menit ke-43+3, Moise Kean di menit ke-69 dan yang terakhir adalah Leonardo Pavoletti di menit ke-76. Sedangkan Liechtenstein tidak dapat menciptakan satupun gol dalam pertandingan tersebut.

Babak pertama di mulai dengan serangan langsung dari Italia dengan penguasaan bola hampir 72% dalam laga tersebut. Italia yang tampil dengan menekan terus menerus membuat Liechtenstein tak mampu untuk menghadang mereka dalam mencetak gol. Saat laga berjalan di menit ke-17, Stefano Sensi berhasil mencetak 1 gol yang semakin menaikan mental dari para pemain Italia.

Di menit ke-32 Verratti kembali berhasil mencetak 1 buah gol lewat assist dari Sensi, bahkan kemalangan dari Liechtenstein semakin tidak terhindari setelah mereka membuat 2x kesalahan dan akhirnya Italia Mendapatkan 2 buah pinalti di babak pertama yang di selesaikan dengan baik oleh Fabio Quagliarella. Hasil akhirnya Italia berhasil mendapatkan skor 4-0 pada babak pertama.

Memasuki babak kedua serangan dari Italia terus berlanjut dan akhirnya mereka berhasil menambahkan 2 gol kembali lewat Moise Kean dan Pavoletti. Pada laga selanjutnya Timnas Italia akan berhadapan dengan Yunani matchday ketiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *