Belajar Dari Ronaldo, Moise Kean Siap Pecahkan Rekor

Taruhangoal.com – Striker muda Juventus, Moise Kean berhasil mencuri perhatian dunia berkat performa apiknya kala membantu timnas Italia tampil di ajang kualifikasi Euro 2020. Striker berusia 19 tahun tersebut mengaku dirinya sudah siap memecahkan rekor sebanyak mungkin seperti yang telah dilakukan oleh rekan sekaligus megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, nama Moise Kean memang berhasil mencuri perhatian setelah mencatatkan namanya sebagai pemain starter termuda sekaligus pencetak gol termuda untuk timnas Italia saat membantu Gli Azzurri meraih kemenangan 2-0 atas Finlandia, Minggu (24/03/2019) dinihari wib kemarin.

Keane berhasil mencatatkan namanya dipapan skor pada menit ke-74 yang juga sekaligus merupakan gol penutup bagi Italia dilaga tersebut. Striker berdarah Pantai Gading tersebut mengaku banyak belajar dari Cristiano Ronaldo di Juventus dan merasa senang bisa mendapatkan banyak ilmu dari sang megabintang dunia yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

“Saya merasa sangat senang karena bisa berlatih bersama Cristiano (Ronaldo). Saya menerima banyak ilmu darinya setiap hari. Saya selalu mencoba untuk meniru keuletan dan kerja keras dia ketika berlatih untuk menjadi lebih baik. Saat ini tugas saya adalah berusaha untuk terus mengembangkan permainan dilapangan dan ada banyak rekor yang sudah siap saya pecahkan lewat kemampuan saya.”kata Kean.

Di level klub, Kean juga sempat membuat sensai lewat aksinya bersama Juventus dengan mencetak dua gol untuk Bianconerri ketika mengalahkan Udinese dengan skor 4-1 pada lanjutan Serie A 2018/19, 03 Maret 2019 lalu. Kean berhasil membayar kepercayaan Massimilliano Allegri yang mengistirahatkan Ronaldo dilaga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *