Tampilkan Performa Luar Biasa, Guardiola Yakin City Raih Quadruple Musim Ini

Taruhangoal.com – Performa luar biasa yang ditampilkan oleh para pemain Manchester City dimusim ini ternyata membuat sang pelatih, Josep Guardiola merasa sangat puas. Bahkan dengan penampilan impresif anak asuhnya tersebut, Guardiola sangat yakin timnya bisa meraih quadruple atau empat gelar juara pada kompetisi musim 2018/19 ini.

Sejauh ini, Manchester City sudah berhasil meraih satu gelar yakni Piala Liga Inggris 2018/19 setelah mengalahkan Chelsea pada babak final lewat drama adu penalti. Dengan performa impresif yang ditunjukkan oleh Sergio Aguero dkk, Guardiola yakin timnya bisa menyabet semua gelar pada kompetisi musim ini.

Untuk ajang Piala FA 201/19, The Citizen berhasil masuk ke babak semifinal setelah mengalahkan Swansea City dengan skor 3-2. City juga berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions 2018/19 dengan membantai FC Schalke dengan skor telak 7-0 pada leg kedua babak 16 besar. Sedangkan untuk Premier League 2018/19, Sergio Aguero dkk berkesempatan mengakhiri musim sebagai kampiun.

“Saya sangat senang dengan konsistensi (performa) kami dalam menjalani konmpetisi musim ini. Saya pikir gelar Piala Liga Inggris bisa kami jadikan sebagai momentum untuk meraih gelar lainnya agar kami bisa mengakhiri kompetisi ini dengan cerita yang sangat indah. Secara keseluruhan kami merasa puas dengan gelar pertama kami dimusim ini.”kata Guardiola.

“Namun kami harus kembali fokus untuk menghadapi kompetisi lainnya karena kami masih memiliki tiga kompetisi besar lainnya. Masih ada Piala FA, Liga Champions dan Premier League, Untuk itu kami harus kembali bekerja keras untuk bisa mengakhiri musim ini dengan cerita yang indah dan memenangkan gelar sebanyak mungkin tentu akan membuat semua orang merasa senang.”lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *