Allegri Minta Juventus Alihkan Fokus Ke Liga Italia

Taruhangoal.com – Tak ingin para pemainnya terus-terusan terjebak dalam euforia kemenangan 3-0 atas Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk segera mengalihkan fokus mereka kembali ke Serie A 2018/19.

Permintaan Allegri tersebut sangat wajar mengingat tim besutannya saat ini masih memuncaki papan klasemen Serie A 2018/19 dengan 75 poin dari 27 laga yang telah dijalani. Juventus bisa saja memastikan diri sebagai juara diakhir musim dengan hanya memerlukan lima kemenangan dari 11 pertandingan tersisa.

Tak heran Allegri meminta Christiano Ronaldo dkk untuk segera kembali memfokuskan permainan mereka menghadapi pertandingan menghadapi Genoa pada pekan ke-28 Serie A 2018/19, Minggu (17/03/2019) malam wib nanti. Kemenangan tentu menjadi prioritas utama Si Nyonya Tua demi mengunci kesempatan meraih Scudetto kedelapan mereka secara beruntun.

“Kami semua merasa senang dengan hasil Liga Champions dan ini membuktikan tidak ada hasil yang pasti sebelum pertandingan berakhir. Namun kami tidak boleh terlalu lama terjebak kedalam euforia kemenangan besar ini karena saat ini kamu sudah memiliki pertandingan penting lainnya di liga. Kami harus kembali fokus karena kami membutuhkan kemenangan untuk meraih Scudetto diakhir musim.”kata Allegri.

Para pemain Juventus juga harus bekerja keras saat menyambangi Stadion Luigi Ferraris menghadapi Genoa karena megabintang mereka, Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan ikut bermain karena sengaja diberikan waktu istirahat setelah banyaknya pertandingan yang telah dilakoni oleh CR7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *