Pujian Tinggi Sarri Untuk Hat-trick Giroud Ke Gawang Dynamo Kiev

Taruhangoal.com – Chelsea tampil mengganas dengan menhantam Dynamo Kiev 5-0 tanpa balas pada leg kedua babak 16 besar Liga Eropa 2018/19, Jumat (15/03/2019) dinihari wib tadi. Kemenangan besar The Blues tidak luput dari performa luar biasa Olivier Giroud yang menyumbangkan hat-trick kegawang Kiev dan dua gol lainnya yang dicetak oleh Marcos Alonso dan Callum Hudson-Odoi.

Melihat Giroud yang tampil mengganas dilaga tersebut, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri lantas melontarkan pujian kepada anak asuhnya tersebut. Bahkan Sarri turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh Giroud ketika mencetak tiga gol kegawang Kiev serta mengantarkan The Blues lolos kebabak perempat final Liga Eropa edisi 2018/19 ini.

“Saya merasa senang dan bahagia karena para pemain kami mampu memperlihatkan permainan terbaik mereka terutama striker (Olivier Giroud) kami. Sebagai seorang striker, naluri mencetak golnya masih sangat tajam dan itu dibuktikannya diatas lapangan dengan mencetak tiga gol yang sangat fantastis sekali. Sejauh ini dia sudah berhasil mencetak sembilan gol dan itu membuktikan dirinya sebagai salah satu striker top dunia.”kata Sarri.

Sebelumnya nama Giroud sempat diprediksikan sudah habis di Stamford Bridge mengingat mantan punggawa Arsenal tersebut sudah mulai jarang tampil bersama skuad The Blues plus kedatangan Gonzalo Higguain turut mempersulit kondisinya dibawah asuhan Maurizio Sarri yang notabanenya merupakan pelatih Higuain ketika keduanya masih sama-sama di napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *